in

Minus Fortes dan Hari Nur, PSIS Boyong 20 Pemain ke Markas Persib

Carlos Fortes dipastikan absen karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Carlos Fortes (kiri) bersama Hari Nur Yulianto. (foto: dokumentasi PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang memboyong 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, akhir pekan ini. Tidak ada nama Carlos Fortes dan penyerang senior Hari Nur Yulianto.

PSIS dijadwalkan meladeni Persib pada pekan keempat BRI Liga 1, Sabtu (13/8). Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Skuad yang diarsiteki Sergio Alexandre berambisi melanjutkan laju positif setelah meraih kemenangan perdana dengan menundukkan Barito Putera di pekan ketiga.

Namun, pasukan Mahesa Jenar datang ke Bandung dalam kondisi kurang ideal. Carlos Fortes dipastikan absen karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Dalam rilis resminya, Kamis (11/8/2022), PSIS juga tidak menyertakan Hari Nur Yulianto dan full back Fredyan Wahyu Sugiantoro. Justru, rekrutan anyar Titus Bonai yang diboyong ke markas Maung Bandung.

Tim pelatih PSIS Semarang harus pintar-pintar merotasi pemainnya, mengingat mereka sudah ditunggu Persik Kediri pada 18 Agustus pekan depan.

Berikut ini daftar pemain PSIS yang dibawa ke Bandung:

Penjaga Gawang
Wahyu Tri Nugroho, Aldhila Ray Redondo
Belakang
Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Syiha Buddin, Frendi Saputra, Riyan Ardiansyah, Taufik Hidayat, Aqsha Saniskara
Tengah
Delfin Rumbino, Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa, Wawan Febrianto, Guntur Triaji, Reza Irfana, Oktafianus Fernando
Depan
Rachmad Hidayat, Titus Bonai, Andreas Chrismanto Ado
(*)
Tri Wuryono