in

Dokter Cabul yang Campurkan Sperma ke Makanan Mulai Disidang

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy. (foto: dokumentasi Polda Jateng)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Seorang dokter berinisial DP harus menanggung risiko setelah melakukan kekerasan seksual dengan modus mencampurkan sperma ke makanan korban.

Perwakilan pendamping korban dari LRC-KJHAM, Citra Ayu Kurniawati mengatakan, yang menjadi korban adalah istri dari teman pelaku yang selama ini tinggal satu kontrakan di wilayah Kota Semarang.

Berdasarkan informasi, suami korban adalah sejawat tersangka dalam menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang.

Kasus oknum dokter cabul tersebut kini sudah masuk ke persidangan. “Sekarang proses sidang di Pengadilan Negeri Semarang,” ujar Citra saat dikonfirmasi Kamis (16/12/2021).

Sebelumnya, pada tahap penyidikan, Polda Jawa Tengah resmi menetapkan DP sebagai tersangka yang melanggar Pasal 281 ayat (1) KUHP tentang Kejahatan terhadap Kesopanan.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengungkapkan, perbuatan tidak terpuji yang dilakukan tersangka itu dilaporkan korban yang merupakan ibu rumah tangga di Semarang

Iqbal mengatakan, kecurigaan korban bermula dari makanan yang sering berubah bentuk dan tudung saji di atas meja yang kerap berubah posisi.

Karena keanehan itu, korban merekam situasi di tempat makan menggunakan iPad miliknya.

Dari rekaman iPad itu diketahui, saat korban mandi, tersangka tampak keluar dari kamar mandi lain dan tiba-tiba melakukan onani.

Setelah klimaks, tersangka membuka tudung saji dan mencampurkan spermanya ke dalam makanan milik korban. “Kejadian tersebut sudah dilakukan beberapa kali,” jelas Iqbal. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *