in

Buka Posko Pemenangan di Semarang Barat, Ini Target Suara Cut Meyriska

SEMARANG (jatengtoday.com) – Caleg DPR RI Dapil I dari Partai Nasdem, Cut Meyriska membuka posko pemenangan di Semarang Barat, Jumat (15/3/2019) malam. Posko itu digadang-gadang mampu mendongkrak suaranya pada Pileg nanti.

Chika, panggilan akrabnya, mengaku, sengaja all out menjelang coblosan. Dengan sisa waktu sebulan ini akan dipergunakan seefektif mungkin mendatangi basis massa yang ada di Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal dan Kabupaten Semarang.

“Target saya tidak banyak, sih. Bisa dapat 60 ribu suara sudah bersyukur,” bebernya.

Selain itu, dia ingin terjun langsung untuk mendengar aspirasi masyarakat. “Silakan datang ke posko pemenangan yang saya sebut Posko Aspirasi Cut Meyriska. Dan titipkan harapan lima tahun ke depan, jika memang masyarakat menghendaki saya ke Senayan,” imbuhnya.

Dia mengakui, semakin mendekati hari H pemungutan suara persaingan diantara para caleg DPR RI di Dapil Jateng I makin ketat. Sehingga, dirinya juga harus aktif lagi mendekati masyarakat calon pemilih.

“Dengan posko pemenangan yang dibuka di wilayah Semarang Barat ini, saya berharap bisa lebih banyak lagi potensi suara terserap untuk bekal menuju Senayan. Ini kerja maksimal yang harus saya kerahkan, agar bisa mendulang suara di pemilu ini,” ujarnya. (*)

editor : ricky fitriyanto

Ajie MH.