in

Ultah Kotta Hotel Semarang Diisi Donor Darah hingga Charity Anak Yatim

Melalui rangkaian kegiatan ulang tahun Kotta Hotel Semarang ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Benteng Raiders 400 dan Kodim 0733 Semarang turut berpartisipasi dalam acara donor darah di Kotta Hotel Semarang. (istimewa)
Benteng Raiders 400 dan Kodim 0733 Semarang turut berpartisipasi dalam acara donor darah di Kotta Hotel Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Kotta Hotel Semarang merayakan ulang tahun keduanya dengan berbagai rangkaian kegiatan positif mulai 20 Juni hingga 21 Juli 2024.

Bayu Cahyo, Marketing Communication Kotta Hotel Semarang mengatakan, hari ini pihaknya menggelar donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rhea Farmacy.

Tamu hotel, karyawan, dan warga sekitar diajak untuk berdonor. Hotel ini turut mengundang instansi seperti Benteng Raiders 400 dan Kodim 0733 Semarang untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Selanjutnya, kata Bayu, pada 12–14 Juli 2024 digelar Popup Market dengan menggandeng Ruko Space untuk mendukung dan mempromosikan usaha kecil dan menengah di Semarang.

Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat menemukan berbagai produk lokal unggulan mulai dari fesyen hingga kerajinan tangan.

Sebagai puncak perayaan ulang tahun, Kotta Hotel Semarang mengadakan kegiatan poundfit yang boleh diikuti oleh masyarakat umum pada 21 Juli 2024.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Semarang Pounders dengan poundpro Mersi dan Nata. Serta berkolaborasi dengan Inu Lazuardy selaku drummer Semarang untuk mengiringi music secara live.

Setelah olahraga yang menyenangkan, acara dilanjut dengan kegiatan charity atau amal untuk anak yatim piatu di sekitar Semarang.

Bayu menjelaskan, ulang tahun kedua Kotta Hotel Semarang ini mengusung tema “Brighter Two” untuk menyoroti semangat kerja sama dan kemajuan yang telah terjadi sepanjang perjalanan hotel ini.

Hotel Manager Kotta Hotel Semarang yaitu bapak Usmanto Iskhak berharap, melalui rangkaian kegiatan ini pihaknya bisa berbagi kebahagiaan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap acara-acara ini dapat mempererat hubungan kami dengan komunitas Semarang dan sekitarnya,” ujar Usmanto. (*) 

editor : tri wuryono

Baihaqi Annizar