in

Perayaan 1 Tahun Kotta Hotel Semarang Diisi Kegiatan Lari bersama Lintas Komunitas

Terselenggaranya Fun Run ini turut memberikan harapan yang baik bagi Kotta Hotel Semarang ke depannya.

Anggota komunitas lari turut memeriahkan satu tahun berdirinya Kotta Hotel Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Satu tahun berdirinya Kotta Hotel Semarang dirayakan dengan kegiatan lari bersama lintas komunitas bertajuk “Fun Run 5k” pada 22 Juli 2023.

Acara tersebut berkolaborasi dengan komunitas lari Semarang, Fake Runners. Serta mengikutsertakan komunitas lari lainnya seperti KEKL Runners, Semarang Runners, Freeletics, Pemkot Runners, Besties Runners, BSB Runners, dan Playon Ndeso.

Marketing Communication Kotta Hotel Semarang, Bayu Cahyo mengatakan, kegiatan Fun Run 5k diikuti sekitar 150 orang.

“Acara ini diselenggarakan juga untuk memperkenalkan Kotta Hotel Semarang yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk bersantai setelah berolahraga di Kawasan Kota Lama yang unik,” ujar Bayu.

Adapun rute dari acara Fun Run 5K ini dimulai dari depan Kotta Hotel Semarang ke arah Jalan Pemuda kemudian belok ke Jalan Saidan menuju stasiun poncol lalu ke arah kanan dan lurus ke Jembatan Mberok.

Selanjutnya melaju ke kiri ke arah Stasiun Tawang kemudian ke Polder Tawang lalu ke Jalan Cendrawasih dan balik kanan ke Jalan Letjen Suprapto lalu kembali lagi ke Kotta Hotel.

Tidak hanya lari bersama, Kotta Hotel Semarang di dalam acara perayaannya ini juga menghadirkan hadiah-hadiah menarik dan permainan seru yang dapat dinikmati oleh semua perseta Fun Run.

Kata Bayu, terselenggaranya Fun Run ini turut memberikan harapan yang baik bagi Kotta Hotel Semarang ke depannya. Juga membagikan rasa bahagia dan syukur atas ulang tahun yang pertama yang tepatnya jatuh pada 18 Juli 2023. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar