in

Buka Puasa di Kotta Hotel, Ngabuburitnya Bisa di Kota Lama Semarang

Hotel ini menyediakan berbagai menu dalam bentuk all you can eat stall yang akan berlangsung selama bulan Ramadan.

Pengunjung sedang menikmati kuliner di Kotta Hotel Semarang saat launching Kampoeng Ramadhan. (baihaqi/jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Berbuka puasa kurang istimewa jika tidak didahului dengan jalan-jalan di tempat wisata. Kalau mau ngabuburit di Kota Lama Semarang jangan bingung mencari lokasi berbuka.

Kotta Hotel Semarang yang terletak di pusat kawasan Kota Lama mengadakan event Kampoeng Ramadhan, dengan meluncurkan paket buka puasa bertema “Taste of Semarang”.

“Kami harap Kampoeng Ramadhan ini meningkatkan minat warga Semarang untuk ngabuburit di Kota Lama,” ujar Hotel Manager Kotta Hotel Semarang, Firdha Lail Agusta, Kamis (16/3/2023).

Pihak hotel mengundang masyarakat untuk berbuka puasa dengan berbagai menu dalam bentuk all you can eat stall yang akan berlangsung selama bulan Ramadan.

Menu tradisional yang dapat para tamu nikmati adalah Nasi Kebuli Sapi Bakar Kauman, Nasi Goreng Babat Pak Har, Mie Jawa Mberok, Siomay Gang Pinggir, Bubur Nasima, Gorengan Taman Srigunting, dan Cuanki Tomyam Plampitan.

Paket berbuka puasa ini dibanderol dengan harga Rp100.000/orang.

Pihak hotel menyediakan promo menarik berupa buy 10 get I free bagi para tamu yang memang tertarik untuk melakukan pemesanan dalam skala besar.

Selain menikmati hidangan yang menggugah selera, para tamu dapat memanjakan mata dengan pemandangan bangunan sekitar yang autentik dari amphitheater yang terletak persis di sebelah Event Space, tempat Kampoeng Ramadhan berlangsung.

Setelah berbuka puasa, tamu juga dapat berkeliling di sekitar Kota Lama yang ramah pejalan kaki dengan berbagai spot foto instagramable, seperti Gereja Blenduk, Taman Srigunting, Gedung Spiegel, dan lain-lain. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar