in

Tambah Kontrak 2 Tahun, Adi Satryo di PSIS sampai 2026

Sejak direkrut pada pertengahan musim 2022/2023, Adi Satryo selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar Mahesa Jenar.

Penjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo (foto: dokumentasi PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang Adi Satryo. Penggawa Timnas Indonesia itu diikat kontrak dua musim atau hingga 2026.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, Adi Satryo dianggap oleh tim pelatih dan manajemen sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia.

“Alhamdulillah dengan rasa bangga hari ini kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak salah satu kiper terbaik di Indonesia yakni Adi Satryo,” kata Yoyok Sukawi, Sabtu (22/6/2024).

Sejak direkrut pada pertengahan musim 2022/2023, Adi Satryo selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar Mahesa Jenar. Apalagi di era Gilbert Agius, penjaga gawang berusia 22 tahun ini sangat cocok dengan skema build up yang diperagakan oleh PSIS.

“Adi Satryo sangat cocok dengan gaya permainan PSIS dan ini membuat tim pelatih dan manajemen tidak ragu menyodorkan kontrak baru untuk Adi. Gas terus Adi dan bawa PSIS berprestasi musim ini,” tutur Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Adi Satryo sendiri juga mengaku senang dan bangga bisa memperpanjang masa bakti di PSIS untuk dua musim ke depan.

“Yang pertama Alhamdulillah senang dan bangga karena PSIS memberi kontrak baru untuk dua musim. Semoga ke depan selalu tampil lebih baik dan bawa hasil terbaik juga untuk PSIS di setiap pertandingan,” ucap Adi Satryo.

Adi Satryo sendiri di Liga 1 2023/2024 tampil sebanyak 23 kali dan mencatatkan 5 kali clean sheets. Sementara di Timnas, Adi Satryo beberapa kali dipanggil untuk Timnas Senior dan Timnas U23. (*)

Redaksi Jateng Today