in

PSIS Semarang Waspadai Wajah Baru Arema

Abel Camara yang menjadi wajah baru Arema digadang-gadang bisa menggantikan peran Carlos Fortes yang hengkang ke PSIS Semarang.

Abel Issa Camara (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC. (foto: dokumentasi pt liga indonesia baru)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mewaspadai perubahan di tubuh Arema FC dengan kehadiran Abel Issa Camara. Striker asal Guinea-Bissau itu berpotensi menjadi pembeda duel leg 1 semi final Piala Presiden 2022 antara PSIS vs Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7) sore nanti.

Abel Camara yang menjadi wajah baru Arema digadang-gadang bisa menggantikan peran Carlos Fortes yang hengkang ke PSIS Semarang. Abel Camara melengkapi slot pemain asing Singo Edan yang lebih dulu mengikat Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi.

Baca Juga: PSIS Semarang Siap Jalani Laga Berat Kontra Arema

Dia juga sudah dimainkan saat Singo Edan meladeni Barito Putera pada babak perempat final Piala Presiden 2022. Saat itu Abel Camara turun di babak kedua dan menjadi salah satu eksekutor Arema FC kala melakoni adu penalti.

“Waktunya terlalu singkat untuk menganalisis seorang pemain,” kata Sergio Alexandre terkait performa Abel Camara bersama Arema.

Eks juru taktik Persiraja Banda Aceh itu juga tidak akan menginstruksikan pengawasan khusus kepada Abel Camara. “Normal saja, tapi kami tetap care,” ucapnya.

Sergio Alexandre justru memiliki keyakinan bahwa Carlos Fortes yang bakal ‘meledak’ bersama PSIS Semarang sekalipun tampil menghadapi mantan koleganya di Arema FC.

Baca Juga: Pelatih Arema: PSIS Bukan Cuma Fortes

“Tidak masalah kalau pemain Arema sudah sangat mengenal Fortes. Tapi sekarang dia sudah bahagia bersama PSIS dan bagi saya itu yang paling penting,” tegasnya.

Carlos Fortes mencetak gol kemenangan saat PSIS Semarang menang 2-1 atas Arema FC pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, 4 Juni silam. Namun Fortes absen ketika Mahesa Jenar takluk 0-2 di kandang Singo Edan, dua pekan sebelumnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.