in

Pelatih Arema: PSIS Bukan Cuma Fortes

Sebelum Piala Presiden 2022, PSIS dan Arema sudah dua kali bertemu dalam laga persahabatan.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Rafli saat sesi prematch press conference leg pertama semi final Piala Presiden, Rabu (6/7/2022). (jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak akan memberikan perlakuan khusus kepada mantan anak asuhnya, Carlos Fortes yang kini membela PSIS Semarang.

Almeida dan Arema bakal kembali bersua dengan Carlos Fortes dalam duel leg pertama semi final Piala Presiden di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7) besok.

Sebelumnya, Fortes merupakan andalan Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022. Bersama Singo Edan, sekaligus musim debutnya di Indonesia, striker asal Portugal itu sukses melesakkan 20 gol.

“Kami sudah kenal siapa Fortes. Tapi persiapan kami untuk pertandingan melawan PSIS Semarang bukan Fortes,” kata Almeida saat sesi prematch press conference, Rabu (6/7/2022).

Sebelum Piala Presiden 2022, PSIS dan Arema sudah dua kali bertemu dalam laga persahabatan. Keduanya saling mengalahkan, di mana Carlos Fortes mencetak satu gol saat Mahesa Jenar mengalahkan Singo Edan dengan skor 2-1 pada 4 Juni silam.

Namun, menurut Almeida, pertandingan di Piala Presiden bakal berbeda. Bukan hanya soal tekanan tapi juga komposisi kedua tim.

“Pertandingan besok tentu saja berbeda dengan dua uji coba sebelumnya. Arema dan PSIS sudah memainkan pertandingan yang lebih banyak dan pemain yang lebih lengkap,” ujarnya.

Arema FC melangkah ke semi final Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Barito Putera 5-4 lewat adu penalti. Sedangkan PSIS Semarang menyingkirkan Bhayangkara FC dengan skor 10-9 juga melalui babak tos-tosan. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.