in

Milenial Tegal Apresiasi Turnamen Mobile Legends yang Digelar GN 08

Event bertajuk Gemoy E-Sport Championship 2023 digelar di 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Milenial dari Kota Tegal foto bersama usai mengikuti turnamen Mobile Legends yang digelar GN 08. (istimewa)
Milenial dari Kota Tegal foto bersama usai mengikuti turnamen Mobile Legends yang digelar GN 08. (istimewa)

TEGAL (jatengtoday.com) — Milenial di Kota Tegal mengapresiasi turnamen e-sport gim Mobile Legends yang digelar Garuda Nusantara 08 Indonesia Emas (GN 08) selaku relawan Prabowo-Gibran.

Salah satu atlet e-sport asal Tegal, Zidan mengatakan, turnamen semacam ini sangat ditunggu masyarakat, khususnya kaum milenial penggemar e-sport.

Ia mewakili rekan-rekannya berharap adanya turnamen yang secara rutin terlaksana di daerah-daerah. Sehingga dengan kerap bertanding, kemampuan para atlet bisa lebih meningkat.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan ini dan antusias dari semua atlet sangat senang. Semoga tahun depan ada lagi,” harap Zidan.

Zidan, milenial Kota Tegal memberi kesan dan pesan usai mengikuti turnamen Mobile Legends yang digelar GN 08. (istimewa)
Zidan (kiri), milenial Kota Tegal memberi kesan dan pesan usai mengikuti turnamen Mobile Legends yang digelar GN 08. (istimewa)


Tergelar di 35 Kota

Sebagai informasi, relawan Prabowo-Gibran GN 08 tak hanya menghelat turnamen e-sport di Kota Tegal. Event bertajuk Gemoy E-Sport Championship 2023 digelar di 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Tersedia hadiah dengan total mencapai Rp61.250.000. Masing-masing kabupaten dan kota memperebutkan hadiah Rp1.750.000 untuk tiga pemenang.

“Turnamen Mobile Legends ini kami laksanakan secara berkala dalam 8 Week (pekan). Sekarang sudah sampai Week 3,” jelas perwakilan GN 08, Setiawan Abdur Rouf, Jumat (29/12/2023).

Week 1 (9–10 Desember 2023) terlaksana secara terpisah di empat daerah, yakni di Kabupaten Pati, Kabupaten Brebes, Kabupaten Kebumen, dan Kota Surakarta.

Week 2 (16–17 Desember 2023) tergelar di tiga daerah, yakni di Kabupaten Blora, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Semarang.

Week 3 (23–24 Desembee 2023) berlangsung di lima daerah, yakni di Kabupaten Magelang, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Wonogiri, dan Kota Tegal.

GN 08 akan melanjutkan Gemoy E-Sport Championship 2023 di 23 kabupaten dan kota yang lain di Jawa Tengah. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar