in

Lebih Nyaman, Seluruh Karyawan Radja Art and Boutique Hotel Semarang Sudah Divaksin

SEMARANG (jatengtoday.com) – Radja Art and Boutique Hotel Semarang memastikan seluruh tamu mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat menginap di masa pandemi Covid-19.

Pasalnya, seluruh karyawan di hotel ini sudah mengikuti vaksinasi. Vaksinasi seluruh karyawan dilakukan pada Maret dan Mei 2021 lalu.

Sales Manajer Radja Hotel, Dian Ari menjelaskan, vaksinasi seluruh karyawan bisa dilakukan berkat bantuan dari Disbudpar Kota Semarang.

“Kami memastikan seluruh karyawan sudah mengikuti vaksinasi yang digelar Disbudpar Semarang pada Maret dan Mei kemarin,” ucapnya, Selasa (15/6/2021).

Dikatakan, vaksinasi ini agar para tamu lebih nyaman dan merasa aman saat menginap.

Pandemi Covid-19, lanjutnya, berdampak besar bagi sektor pariwisata khususnya perhotelan. Tidak hanya mempengaruhi tingkat hunian hotel, kesehatan karyawan hotel juga dipertaruhkan.

Tak hanya vaksinasi, Radja Art and Boutique Hotel Semarang juga mempunyai langkah untuk membuat tamu semakin nyaman dan aman.

Hotel ini sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia.

“Sertifikat CHSE merupakan tanda bahwa hotel sudah menerapkan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability,” tandasnya. (*)

 

editor: ricky fitriyanto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.