in

Dukungan Ganjar-Mahfud Menguat dari Perempuan di Cilacap

CILACAP (jatengtoday.com) – Dukungan untuk Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD semakin menguat dari berbagai kalangan. Salah satunya dukungan dari perempuan yang ada di Desa Kedungreja, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap.

Dukungan kepada pasangan nomor urut tiga itu hadir saat Srikandi Ganjar Jawa Tengah menggelar kegiatan Ngaji Al-Barzanji, di desa tersebut.

“Alhamdulillah respons para perempuan di sini sangat baik ketika ada tim relawan Pak Ganjar yang ikut terjun langsung merangkul masyarakat. Bahkan mereka pun insyaallah mau bersama-sama memberikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud,” tutur Koordinator Daerah Srikandi Ganjar Cilacap Tiara Nur Ika, di lokasi, Rabu (22/11/2023).

Tiara menjelaskan, dukungan untuk Ganjar-Mahfud tidak sulit didapat karena pada dasarnya keduanya telah memiliki rekam jejak yang baik di mata masyarakat.

“Pak Ganjar sendiri basicnya sudah diketahui oleh masyarakat di sini, pernah menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode sehingga mereka memiliki kepercayaan. Kemudian Pak Mahfud Cawapresnya yang sangat melengkapi Pak Ganjar,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah satu warga Tasmiyati Alfina meyakini kemampuan Ganjar untuk meneruskan estafet kepemimpinan Bangsa Indonesia. Pasalnya, dia telah merasakan beberapa perubahan usai Jateng dipimpin Ganjar.

“Semenjak kepemimpinan Pak Ganjar kalau yang paling saya rasakan tentang infrastruktur seperti jalan lebih baik, kemudian program atau kebiajakan di sekolah,” jelas Tasmiya.

Dia pun optimistis pasangan Ganjar-Mahfud dapat memajukan Indonesia jika terpilih pada Pemilu 2024.

“Insyaallah kami mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, bismillah optimis. Karena kami inginnya pemimpin yang bisa memajukan Indonesia,” tutupnya.  (*)

Ajie MH.