in

145 Relawan Gabungan Pendukung Ganjar-Mahfud Gelar Senam Bersama

SEMARANG (jatengtoday.com) – Sebanyak 145 relawan gabungan yang mendukung paslon Ganjar-Mahfud, menggelar senam bersama di Rumah Relawan, Jalan Pandanaran Semarang, Sabtu (16/12/2023).

Ketua Relawan Palagan (Pasti Relawan Ganjar) Kota Semarang, Parikesit Sosrodihardjo menjelaskan, senam bersama yang juga diikuti Relawan Gasss (Giat Aktif Sosialisasi Secara Sehat) ini merupakan wujud kekompakan relawan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemimpin Indonesia.

“Kami sengaja menggelar senam bersama untuk mengompakan barisan sekaligus visi dan misi memenangkan Pak Ganjar,” terangnya.

Dikatakan, para relawan memiliki latar belakang yang bermacam-macam, seperti wiraswasta, pengusaha dan lainnya.

“Latar belakang yang berbeda ini membuat jaringan kami makin luas di tengah simpul masyarakat. Yang penting harus kompak. Tidak hanya di satu relawan, tapi antar relawan,” terangnya.

Lebih lanjut, Parikesit menjelaskan, Relawan Palagan telah menggelar banyak kegiatan. Terutama kegiatan untuk membantu warga Semarang.

Beberapa waktu lalu, Relawan Palagan melakukan droping air bersih untuk warga Kecamatan Banyumanik Kota Semarang yang terdampak kekeringan. (*)

Ajie MH.