in ,

Gus Ali Gondrong Ajak Jemaah Mafia Sholawat Pilih Pemimpin Berintegritas dan Teruji

KARANGANYAR (jatengtoday.com) – Kiai Mohammad Ali Shodiqin kembali menggelar road show selawat kebangsaan menjemput ganjaran. Kali ini pendiri jemaah Mafia Sholawat yang karib disapa Gus Ali Gondrong ini menggelar selawat kebangsaan di Lapangan Kanilan, turut Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (28/10/2023) malam.

Ribuan jemaah Mafia Sholawat memadati lokasi, sejak sebelum pukul 19.00 WIB. Mereka datang dari berbagai penjuru Solo Raya.

Selawat kebangsaan kali ini terasa lebih istimewa. Sebab, digelar bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan juga ulang tahun ke-55 Ganjar Pranowo, bakal calon presiden (capres) 2024.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula anggota DPR RI daei Fraksi PDIP, Paryono, dan bacaleg PDIP untuk DPRD Karanganyar dari dapil 4, Endang Muryani. Gus Ali, Paryono, Endang Muryani, dam jemaah, mendoakan untuk kesehatan dan kebaikan Ganjar Pranowo.

Gus Ali juga mengajak masyarakat untuk kebaikan bangsa dan negara dengan memilih pemimpin yang punya integritas dan sudah teruji. Gus Ali menyebut, Ganjar Pranowo yang berpasangan dwngan Mahfud MD merupakan pasangan calon pemimpin yang bersih, berintegritas, mumpuni dan sudah teruji.

“Pilih pemimpin pakai hati nurani, pikiran jernih. Saya mendukung Ganjar-Mahfud yang audah terbukti bersih, berintegritas, dan teruji. Juga pemimpin yang taat konstitusi,” kata Gus Ali.

Anggota DPR RI, Paryono, menyampaikan selawat kebangsaan menjemput ganjaran ini digelar tidak hanya di Kabupaten Karanganyar saja. Melainkan di sejumlah daerah wilayah Jawa baik itu Jateng, Jatim dan Jabar.

Selawat kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong akan terus digelar di wilayah Jawa hingga tahapan masa tenang Pemilu 2024. Halnini, agar masyarakat bisa adem hatinya, sehingga memilih pemimpin menggunakan nurani.

“Roadshow selawat kebangsaan ini terus digelar hingga hari tenang bersama Gus Ali, dimulai 21 Oktober di Jabar, Jateng, Jatim. Selawat kebangsaan bersama Gus Ali juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pak Ganjar dan Mahfud MD,” katanya Sabtu malam.

Sebelumnya, 80 dalang telah menggelar pagelaran wayang kulit di Alun-alun Karanganyar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan memeriahkan hari ulang tahun Ganjar Pranowo ke-55. Dalam kesempatan tersebut, lanjutnya, para dalang mendoakan Ganjar supaya diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta dapat terpilih menjadi Presiden RI. (*)

Ajie MH.