in

TKN: Kader Parpol KIM Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Pilpres 2024 satu putaran akan sangat menghemat anggaran negara.

Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Puteri Komarudin (foto: dokumentasi Partai Golkar)

JAKARTA (jatengtoday.com) – Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka optimistis meraih kemenangan dalam satu putaran Pilpres 2024.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Puteri Komarudin mengatakan, saat ini seluruh kader partai politik di KIM terus berupaya mewujudkan target tersebut.

“Kami seluruh kader partai yang berada di Koalisi Indonesia Maju terus berupaya untuk meraih kemenangan dalam sekali putaran,” kata Puteri Komarudin di laman resmi Partai Golkar, Selasa (16/1/2024).

Menurutnya, Pilpres 2024 satu putaran akan sangat menghemat anggaran negara. Pasalnya, apabila Pilpres 2024 berlangsung dua putaran maka akan mengalokasikan anggaran sekitar Rp 17,3 triliun.

“Pastinya akan sangat menghemat anggaran negara. Supaya tambahan anggaran tersebut bisa digunakan untuk kepentingan lain yang juga prioritas,” tutur Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar ini.

Puteri menambahkan, anggaran Pilpres 2024 putaran kedua yang tak jadi digunakan bisa dimanfaatkan untuk mendukung percepatan penurunan stunting, perbaikan fasilitas kesehatan, pendidikan, penyaluran subsidi pupuk hingga penguatan berbagai bantuan sosial. (*)

 

 

Tri Wuryono