in

Tiket PSIS vs Madura United Mulai Dijual, Ada Diskon Khusus hingga 30 Persen

Untuk tiket online akan dijual di aplikasi tiket dot com dan website PSIS untuk kategori VIP, Barat, dan Timur.

Ketua Panpel PSIS Semarang, Agung Buwono (dokumentasi PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang mulai menjual tiket untuk menghadapi laga menghadapi Madura United di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (16/12/2023). Tiket akan dijual secara online maupun offline dan ada potongan khusus untuk pembelian via website PSIS.

Ketua Panpel PSIS, Agung Buwono mengatakan tiket dijual pada H-1 karena pihaknya harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Polrestabes Semarang setelah keputusan dari Komite Banding PSSI keluar.

“Kami baru jual hari ini karena kami terlebih dahulu koordinasi dengan pihak kepolisian karena memang komitmen kami untuk tertib dalam segala hal,” kata Agung Buwono, Jumat (15/12/2023).

Untuk tiket online akan dijual di aplikasi tiket dot com dan website PSIS untuk kategori VIP, Barat, dan Timur. Sedangkan tiket offline akan dijual di Kantor PSIS, Jalan Semeru Dalam I no 5 Semarang untuk kategori tiket VIP, barat, dan timur.

Sementara tiket tribun bisa dikoordinasikan dan dibeli melalui DPP Panser Biru. Adapun harga tiket tetap seperti sebelumnya yakni VIP Rp300.000, Barat Rp200.000, Timur Rp120.000, dan Selatan Rp75.000.

Agung Buwono menambahkan, pembelian di website PSIS melalui sistem membership juga akan diskon 30 persen yakni tiket barat menjadi Rp140.000 dan timur menjadi Rp84.000 .

“Ayo ramaikan untuk pertandingan PSIS menghadapi Madura United. Pengumuman lengkapnya di media sosial PSIS dan ini ada diskon untuk membership,” ujarnya. (*)

Tri Wuryono