in

Tak Pernah Dipakai, Stadion Citarum Tetap Dipercantik

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang berkomitmen merawat Stadion Citarum sebagai homebase kompetisi Liga 1. Perawatan tetap dilakukan meski selama ini tidak ada jadwal pertandingan di sana.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menuturkan, Stadion Citarum merupakan rumah yang harus selalu dirawat dan dipercantik. “Pada dasarnya kami tetap on track menyiapkan Stadion Citarum sebagai homebase. Karena Citarum itu dipakai atau enggak dipakai tetap menjadi rumah kita. Jadi suatu saat kami butuh main di Citarum, Citarum tetap bisa dipakai karena sudah standar Liga 1,” paparnya, Sabtu (8/8/2020).

Menurutnya, stadion berkapasitas 5.000 penonton itu kini menjadi pusat kegiatan PSIS Semarang.

“Toh tidak ada ruginya juga kami terus mempercantik Stadion Citarum karena pusat kegiatan PSIS ada di situ kedepannya,” Yoyok Sukawi menambahkan.

Pria yang juga anggota Exco PSSI ini menambahkan bahwa segala kemungkinan soal homebase dalam lanjutan Liga 1 2020 akan menunggu hasil dari manager meeting yang diadakan di Jakarta Jumat (07/08/20) kemarin.

Nantinya manajemen PSIS baru akan membuat keputusan setelah ada kepastian dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga terkait kompetisi Liga 1. (*)

editor : tri wuryono