in

Respon Covid-19, Grand Candi Hotel Buka Layanan Pesan Antar Makanan Bebas Ongkir

SEMARANG (jatengtoday.com) – Merespon pandemi virus corona (Covid-19), Grand Candi Hotel memperkenalkan promo baru berupa layanan pesan antar makanan.

Public Relations Grand Candi Hotel, Azkar Rizal Muhammad menjelaskan, promo ini sekaligus mendukung program pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk menerapkan social distancing dan gerakan di rumah aja.

Dia menjelaskan, promo yang diberi nama Hantaran Grand Candi Hotel ini menyajikan berbagai menu, dari mulai kuliner lokal hingga mancanegara.

Pada menu Nusantara terdapat Bebek Goreng Garo Rica, Sup Buntut Sapi, dan Ayam Goreng Jawa. Kemudian menu oriental meliputi Dimsum, Sapi Lada Hitam, Udang Goreng Telur Asin. Serta menu Western seperti Pasta, Beef Burger, dan Fish Fritter.

Harga yang dipatok juga cukup terjangkau. Bahkan, pembeli bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir).

“Kami memberlakukan bebas ongkir bagi yang memesan minimal 3 macam menu apa saja dengan jarak antar maksimal 10 KM dari Grand Candi Hotel,” jelas Azkar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/4/2020).

Menurutnya, selalu ada acara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Promo Hantaran ini menjadi cara yang ditempuh agar masyarakat Semarang dapat terus menikmati menu-menu andalan Grand Candi Hotel.

Hantaran Grand Candi Hotel ini dapat dipesan dan dinikmati dari Pukul 07.00-22.00 setiap harinya. (*)

 

editor: ricky fitriyanto 

 

Baihaqi Annizar