in

Charity Photo Hunt di Grand Candi Hotel, Salurkan Bakat Fotografi Sambil Berdonasi

Acara ini diikuti lebih dari 100 pegiat fotografi dan 11 model profesional.

Para fotografer tampak sedang melakukan photo shoot model di Grand Candi Hotel Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Grand Candi Hotel bekerja sama dengan komunitas pecinta fotografi Bambang RSD Community mengadakan hunting fotografi sekaligus kegiatan amal bertajuk “High Fashion Charity Photo Hunt”.

Acara yang berlangsung Minggu (17/4/2022) sore ini diikuti lebih dari 100 pegiat fotografi dan 11 model profesional yang mengenakan busana rancangan Aldion Tiara Hamas, Ferry Setiawan, Rudi Joeliant, Nina Bridal, dan lain sebagainya.

Venue utama acara charity photo hunt ini adalah area lobi Grand Candi Hotel. Para model tampak anggun berpose di depan karya-karya seni yang terpajang di area lobi, seperti Beetle Sphere, The Flying Borobudur, dan lukisan-lukisan.

Public Relations Grand Candi Hotel Azkar Rizal Muhammad mengatakan, tujuan diadakannya acara ini sebagai wadah bagi para fotografer untuk menyalurkan hobi dan belajar lebih dalam tentang fotografi.

Menurut informasi yang ia terima, para fotografer pemula kerap kesulitan menyalurkan hobi karena terkendala dengan model dan tempat yang memiliki photography value yang baik.

“Grand Candi Hotel punya konsep the one and only Gallery Hotel in Semarang, di mana hampir seluruh area hotel dihiasi oleh karya seni yang dikumpulkan dari seluruh penjuru dunia. Jadi, buat yang punya hobi fotografi pasti akan senang,” ujarnya.

Para peserta acara ini ditantang untuk mengunggah foto terbaiknya di akun Instagram masing-masing dengan menautkan akun Intagram resmi Grand Candi Hotel @grandcandismg.

Tiga akun dengan foto terbaik akan mendapatkan hadiah dalam bentuk voucher gym sampai dengan voucher menginap.

Tak hanya itu, setiap peserta juga diwajibkan untuk melakukan donasi minimal Rp50.000. Seluruh hasil donasi akan disumbangkan ke panti asuhan cacat ganda Al-Rifdah. (*)

editor : tri wuryono

Baihaqi Annizar