in

Relawan Airpres Jateng Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Menangkan Pilpres 2024

Relawan Airpres Jateng menggelar deklarasi mendukung Ketum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang. (ajie mahendra/jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Relawan Airpres Jateng menggelar deklarasi di Semarang, Rabu (8/12/2021) untuk mendukung Ketum Golkar, Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

Mereka menyatakan siap memenangkan Airlangga pada kontestasi Pemilu. Setidaknya, menyumbang banyak suara dari wilayah Jateng.

Ketua Relawan Airpres Jateng, Umar Abdul Jabar menilai, banyak faktor yang membuat Airlangga pantas menjadi presiden. Salah satunya sepak terjang Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian pada Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-K.H Ma’ruf Amin saat menangani pandemi Covid-19.

“Jadi kami konsolidasi relawan tingkat Jateng, untuk pemenangan Pak Airlangga menuju presiden tahun 2024,” katanya.

Dikatakan, dukungan terhadap Airlangga Hartarto merupakan keinginan dari sejumlah orang yang memang mempunyai tujuan sama menjadikan Ketum Golkar sebagai Presiden 2024.

Rencananya, Airpres akan merekrut relawan mulai Januari 2022 mendatang. Relawan akan disebar hingga tingkat kecamatan, kelurahan dan desa di seluruh wilayah di Jateng.

“Nantinya kami juga membentuk relawan di tingkat kecamatan sejumlah 573 kecamatan di Jateng, dan juga tingkat kelurahan dan desa sejumlah 5.889 se-Jateng. Nanti juga perdesa akan bentuk relawan masing masing desa 10 relawan,” paparnya.

Dengan penguatan relawan Airpres hingga tingkat desa, Umar optimisitis mampu meraup suara semaksimal mungkin untuk Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Targetnya kami maksimal untuk menyumbang suara, kegiatan setelah terbentuk juga akan menggunakan media sosial, dan kegiatan lainnya, juga akan melakukan survei sebanyak 3 kali di tahun 2022,” ujarnya.

Selain deklarasi mendukung Airlangga Hartarto, pada kesempatan itu relawan Airpres juga menyalurkan bantuan untuk para korban terdampak erupsi Gunung Semeru Jatim. (*)

Editor: Ajie MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.