in

Golkar Gadang AMPG Fasilitasi Anak Muda Membangun Bangsa

Rakorda AMPG Jateng di Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) digadang-gadang menjadi wadah bagi generasi muda yang ingin ikut andil dalam membangun bangsa lewat jalur politik.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Jateng, panggah Susanto saat membuka Rakorda AMPG Jateng di Semarang, beberapa waktu lalu. Menurutnya, Golkar dan AMPG adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

“Kalau AMPG solid, yang memiliki jargon kuat dan terdepan, itu tentu saja bisa menjadi ujung tombak kebesaran Partai Golkar itu sendiri. Karena antara Partai Golkar dan AMPG satu kesatuan yang tidak dapat dipisah,” paparnya.

Rakorda AMPG Jateng dihadiri seluruh pengurs daerah, kabupaten dan kota. Panggah berharap Rakorda dapat menemukan gagsan baru untuk kemajuan Golkar. “Diharapkan kedepan membuat gagasan dan pembaharuan dalam program program untuk membuat solidaritas dari AMPG itu sendiri,” ujarnya.

Panggah menambahkan AMPG diyakini dapat menarik suara anak muda dan milenial.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa menyampaikan agar terus melakukan revitalisasi dan membangun program yang tepat sasaran seperti kaum milenial dan sekelompok anak muda.

Sekretaris Panitia, Cakra Buana menambahkan, AMPG Jateng ingin mendorong anak-anak muda untuk menunjukkan eksistensi mereka.

Salah satunya dengan memberikan peluang dan kepercayaan kader untuk berkiprah di legislatif dan eksekutif.

“Suksesnya Rakorda AMPG Jateng, sukses pula Pileg dan Pilpres 2024 secara nasional. AMPG solid, tangguh, terdepan,” tandasnya. (*)

Editor: Ajie MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *