in

Ketum Golkar Airlangga Hartarto Bagikan 12 Ribu Paket Sembako di Semarang

SEMARANG (jatengtoday.com) – Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membagikan sebanyak 12 ribu paket sembako untuk warga di Kota Semarang, Sabtu (8/5/2021).

Tidak hanya di Kota Semarang, Airlangga juga membagikan paket sembako di daerah lain di provinsi ini. Total ada 100 ribu paket sembako yang dibagikan di 35 kabupaten/kota di Jateng.

Pendistribusian bantuan paket sembako dari Airlangga Hartarto diserahkan lewat DPD Partai Golkar Jateng. Pembagian paket sembako dilakukan di kantor DPD Golkar Jateng.

Baca juga: Bank Jateng dan Pemkab Sragen Bagikan 1000 Paket Sembako

Penyerahan ini dihadiri pengurus dan kader Partai Golkar Jateng. Sebut saja Ketua DPD Golkar Jateng Panggah Susanto, Bupati Batang Wihaji, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono, dan Ketua Komisi A DPRD Jateng Mohammad Saleh.

“Bantuan sembako sebagai wujud nyata kepedulian Airlangga Hartarto dan Partai Golkar meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ucap Panggah.

Dikatakan, pembagian paket sembako ini untuk membantu warga karena kondisi ekonomi belum membaik akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Dinakhodai Gus Yasin, Santri Gayeng Bagikan Sembako di Lapas Banjarnegara

Isi paket sembako bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mencukupi kebutuhan harian saat Ramadan atau Lebaran nanti.

Bantuan sembako Airlangga Hartarto ini merupakan bagian rangkaian gerakan Golkar Peduli dalam program Berbagi Berkah Ramadhan Menyambut Kemenangan. (*)

editor : tri wuryono

Ajie MH.