in

PSIS Siapkan Bonus untuk Pemain Jika Lolos Fase Grup

SEMARANG (jatengtoday.com) – Manajemen PSIS Semarang telah menyiapkan bonus bagi para pemain jika bisa membawa tim lolos fase grup C Piala Presiden. Kuncinya bisa menaklukkan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (16/3/2019) besok.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menjelaskan, tiket babak perempat final Piala Presiden menjadi prioritas. “Kalau bisa kalahkan PSM, kami sudah siapkan bonus. Anak-anak juga sudah tahu besarannya (bonus) kalau bisa lolos ke perempat final,” terangnya, Kamis (14/3/2019).

Bonus yang disediakan bisa dibilang lumrah. Pasalnya, PSM Makassar merupakan tim kuat yang harus dihadapi untuk memenangkan fase grup.

“Harapan saya besok, tim akan berjuang yang lebih keras lagi tanpa lelah seperti sebelumnya. Terpenting anak-anak bermain tenang, sabar, dan tidak terpancing emosi,” ujarnya.

Diakui, permainan timnya sedikit mengalami peningkatan saat mengalahkan Kalteng Putra. Menurutnya, para pemain menunjukkan perjuangan yang alot untuk mencetak kemenangan.

“Baik PSIS maupun Kalteng kan kemarin fight di lapangan tengah. Jadi kesannya pertandingan tidak enak ditonton, padahal karena laga itu berjalan sangat ketat,” terangnya.

Perlu diketahui, PSIS Semarang bisa dikatakan sedikit diuntungkan, mengingat PSM Makassar baru saja bertarung di ajang AFC Cup. Artinya, tim Juku Eja hanya memiliki waktu efektif recovery dua hari saja untuk menyiapkan pertandingan lanjutan Piala Indonesia. (*)

editor : ricky fitriyanto