in

Program Bantu Negeri Relawan Prabowo-Gibran Sasar Masyarakat Pekalongan

Terbaru, Penerus Negeri berbagi ilmu kewirausahaan serta sosialisasi pencegahan stunting di Kota Pekalongan.

Warga Pekalongan mengikuti program Bantu Negeri yang diinisiasi kelompok relawan Penerus Negeri. (istimewa)
Warga Pekalongan mengikuti program Bantu Negeri yang diinisiasi kelompok relawan Penerus Negeri. (istimewa)

PEKALONGAN (jatengtoday.com) — Penerus Negeri selaku kelompok relawan Prabowo-Gibran mempunyai program bertajuk “Bantu Negeri” yang telah diluncurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Koordinator Penerus Negeri Jawa Tengah, Alfreno Kausar Ramadhan menjelaskan, program Bantu Negeri memfokuskan dalam tiga hal. Yakni program bantuan wirausaha, pencegahan stunting, dan edukasi pengolahan sampah.

Terbaru, organisasi relawan ini mengadakan penyuluhan untuk berbagi ilmu kewirausahaan serta sosialisasi pencegahan stunting di Kota Pekalongan, Selasa (9/1/2024).

Kegiatan tersebut diikuti 200 orang, terdiri dari berbagai kalangan masyarakat. Mereka tampak antusias, bahkan kompak mengenakan kaus bergambar capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Koordinator Pusat penerus Negeri, M. Pradana Indaputra menyampaikan, Penerus Negeri sebagai salah satu relawan Prabowo-Gibran mencoba menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat dalam program-programnya.

“Kami selalu mencoba memberikan kebermanfaatan dalam setiap agendanya. Dan kali ini kami mendorong masyarakat Pekalongan khususnya anak muda untuk menjadi pengusaha,” tegasnya.

Masyarakat Kota Pekalongan mengapresiasi kegiatan penyuluhan Penerus Negeri. Mereka juga berterima kasih karena diberi informasi mengenai Prabowo-Gibran sehingga bisa menentukan pilihan.

“Saya jadi merasa semakin yakin untuk memilih Pak Prabowo menjadi Presiden Indonesia berikutnya,” ujar salah satu peserta, Wildan. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar