in

PSIS Semarang Bantah Sepakat Rekrut Paulo Henrique

Striker Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique. (foto: Instagram @paulohenriique9)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Manajemen PSIS Semarang membantah telah mencapai kesepakatan dengan striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique.

Komisaris PSIS, Junianto menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengatakan kepada media terkait sosok Paulo Henrique yang saat ini masih aktif sebagai pemain Persiraja.

Hal ini menjawab pemberitaan mengenai pernyataan Junianto di salah satu media yang mengatakan bahwa Paulo Henrique sedang dipersiapkan menjadi bagian PSIS di musim depan.

“Pernyataan itu tidak benar, saya tidak pernah mengatakan hal itu kepada media tersebut. Kami di PSIS selalu menghormati semua klub kontestan Liga 1 dan respect, termasuk kepada Persiraja,” kata Junianto melalui keterangan tertulis, Selasa (14/12/2021).

Junianto lantas menambahkan, PSIS juga pernah dirugikan dengan pemberitaan yang menyudutkan pemain asing miliknya. “Pemain asing kami ditekan bahwa seolah-olah akan dicoret dengan menggunakan asumsi pribadi media tersebut,” imbuh Junianto.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi juga ikut buka suara terkait rumor Paulo Henrique. “Pemberitaan tersebut tidak benar. Media yang bersangkutan memang sering membikin ulah dan merugikan PSIS dengan mengutip sesukanya sendiri,” tutur Yoyok Sukawi.

Paulo Henrique sendiri saat ini tengah menepi karena cedera. Striker jangkung tersebut sudah mengemas enam gol, termasuk satu gol ke gawang PSIS.

Baca: Brian Ferreira Resmi Dipecat PSIS, Ini Statistiknya

Sampai saat ini, PSIS sudah memenuhi kuota empat pemain asing. Setelah melepas Brian Ferreira, manajemen resmi mengikat Flavio Beck Junior untuk bahu-membahu bersama Wallace Costa, Jonathan Cantillana dan Bruno Silva. (*)

editor : tri wuryono

Tri Wuryono