in

Nonton Konser Cerita Cinta, Pengunjung Dapat Banyak Promo dari bank bjb

Dukungan bank bjb dalam Konser Cerita Cinta jadi bagian komitmen menghadirkan layanan keuangan digital yang praktis dan memudahkan nasabah.

Yura Yunita tampil dalam Konser Cerita Cinta di UMS Solo. (istimewa)

SURAKARTA (jatengtoday.com) — Konser Cerita Cinta berlangsung meriah di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo pada Sabtu (28/10/2023). Ribuan penonton menikmati pertunjukan musik yang menghadirkan berbagai penyanyi papan atas seperti Kahitna, Yura Yunita, hingga Rizki Febrian.

Salah satu pengunjung yang juga nasabah bank bjb, Hansika (29) mengaku puas dengan penampilan para musisi yang tampil pada Konser Cerita Cinta. Ia hadir terutama untuk menyaksikan aksi panggung dari penyanyi favoritnya, Kahitna.

“Puas banget sama performance berbagai musisi yang hadir di konser, kebetulan ada waktu jadi ikut nonton, apalagi saya sudah lama jadi fans Kahitna” ungkap Hansika.

Hansika yang juga merupakan nasabah bank bjb turut memanfaatkan promo bank bjb yang berlaku selama acara berlangsung. Seperti menikmati potongan harga alias diskon untuk berbagai tenant food & beverages di area konser.

“Saya sempat makan, ngemil di sejumlah tenant dan pakai aplikasi DIGI by bank bjb untuk bayar, ternyata dapat potongan diskon, lumayan banget, jadi lebih hemat,” ucap Hansika.

Rahza, salah satu nasabah milenial bank bjb yang hadir di acara konser Cerita Cinta, juga mengaku senang karena berhasil mendapatkan tiket dengan hanya menabung di bank bjb. Ia riang bisa menyaksikan langsung berbagai artis dan musisi idolanya seperti Yura Yunita.

“Terima kasih bank bjb sudah kasih banyak promo bagi nasabah milenial, promo makanan minumannya juga oke banget, bayar-bayar jadi makin mudah pakai DIGI/DigiCash by bank bjb benar-benar memudahkan transaksi,” ucap Rahza, yang berharap bank bjb terus mendukung berbagai acara musik di tanah air.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan dukungan bank bjb dalam Konser Cerita Cinta merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk menghadirkan layanan keuangan digital yang praktis dan memudahkan nasabah, serta meningkatkan brand awareness khususnya di kawasan kota Solo dan sekitarnya. Apalagi, di Kota Solo selama ini sudah banyak konser yang digelar.

Disampaikan Widi, banyak keuntungan yang bisa didapat nasabah baru maupun eksisting ketika menggunakan fasilitas digital banking DIGI dan DigiCash by bank bjb. Bahkan, menabung di bank bjb pun tak kalah benefit-nya, salah satunya bisa memperoleh tiket nonton berbagai konser, termasuk Konser Cerita Cinta ini.

Widi menjelaskan, bank bjb senantiasa memanjakan nasabah khususnya para pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb. Karena itu, ia mengajak para pecinta musik di tanah air untuk menabung dan sekaligus download aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore.

“Pengguna aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb akan selalu mendapat berbagai kemudahan fasilitas, termasuk ketika melakukan pembelian, pembayaran, maupun untuk transaksi perbankan lainnya,” ujar Widi. (adv.)

Baihaqi Annizar