in

Program Pembiayaan bank bjb, Dapat Bunga Khusus sampai Awal Tahun

bank bjb memiliki program promo pinjaman dengan suku bunga kompetitif serta biaya administrasi terjangkau.

Promo pembiayaan bank bjb. (istimewa)
Promo pembiayaan bank bjb. (istimewa)

BANDUNG (jatengtoday.com) — Tahun 2023 sebentar lagi berakhir dan siap mengarungi 2024 dengan optimistis. Berbagai rencana telah tersusun, termasuk rencana pengembangan bisnis ke depan.

Namun, untuk menunjang rencana bisnis, tentu perlu dana segar. Dana tersebut bisa untuk menyuntik modal atau menambah aset agar usaha semakin berkembang.

Sebagai bentuk apresiasi bank bjb kepada debitur setia pelaku UMKM yang membutuhkan suntikan modal, tak perlu khawatir. Karena bank bjb memiliki program promo pinjaman dengan suku bunga, sangat kompetitif serta biaya administrasi ringan dan terjangkau sehingga akan sangat membantu pelaku usaha Anda.

“Program diberikan kepada debitur yang melakukan realisasi kredit dari 2 Oktober 2023
hingga 31 Maret 2024,” jelas Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Pertama, kata dia, program suku bunga khusus untuk Debitur Kredit Mikro Utama (KMU). Untuk debitur jenis ini, ada beberapa kriteria yang harus terpenuhi, di antaranya yaitu debitur yang sedang atau pernah menikmati fasilitas KMU di Bank maupun kredit produktif di bank lain.

“Program tersebut tidak dapat diberikan untuk pemohon yang sedang atau pernah mendapatkan fasilitas produk KUR dari Bank maupun bank lain. Program disalurkan melalui produk KMU sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Kedua, program suku bunga khusus untuk debitur KUR. Program ini memiliki kriteria yang harus dipenuhi, di antaranya yaitu debitur eksisting KUR di bank maupun bank lain yang sudah memasuki masa graduasi atau sudah tidak bisa mengajukan kredit KUR sesuai dengan ketentuan yang berlaku, debitur eksisting KUR di Bank maupun bank lain yang kreditnya telah berjalan sekurang-kurangnya setahun.

Pemohon yang pernah mendapatkan fasilitas KUR di Bank atau bank lain dan sudah lunas paling lama setahun. Program ini tidak dapat diberikan untuk pemohon yang sedang mendapatkan produk KMU dan Kredit Usaha Kecil dan Menengah di Bank.

Kuota pembiayaan bank bjb sangat terbatas. Jika berminat segera mengakses informasi lebih lanjut di seluruh kantor cabang atau website www.bankbjb.co.id. (adv)

Baihaqi Annizar