in

bank bjb Relokasi Kantor Baru dengan Konsep Hybrid Banking

Kantor bank bjb Cabang Semarang di Jl. Ahmad Yani dipindah ke Jl. Pandanaran Semarang.

Peresmian kantor baru bank bjb Cabang Semarang ditandai dengan pemotongan pita. (istimewa)
Peresmian kantor baru bank bjb Cabang Semarang ditandai dengan pemotongan pita. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — bank bjb Kantor Cabang Semarang merelokasi kantor ke tempat baru, Senin (18/12/2023). Kantor bank bjb saat ini didukung dengan konsep hybrid banking.

Semula bank bjb Kantor Cabang Semarang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 174. Kini resmi beralih ke Jl. Pandanaran No. 84, Kelurahan Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Kantor bank bjb saat ini didukung dengan konsep Hybrid Banking dengan produk digital unggulan seperti DIGI by bank bjb, bjb DIGICash, Laku Pandai, dan Internet Banking Corporate.

Penerapan konsep Hybrid Banking merupakan inovasi teknologi untuk memberikan layanan yang lebih cepat, efisien, dan mudah diakses oleh nasabah.

Peresmian kantor baru bank bjb Cabang Semarang dihadiri Kepala Bapenda Kota Semarang, Deputi Kepala Perwakilan BI Jateng, Kabag dari OJK Jateng, Komisaris bank bjb Rudie Kusmayadi, Direktur Operasional bank bjb Teddy Setiawan, Direktur Komersial bank bjb dan UMKM Nancy Adistyasari beserta jajaran, dan tamu undangan lainnya.

Agenda acara dalam peresmian tersebut antara lain penyerahan santunan kepada anak yatim. Dilanjutkan pemotongan pita peresmian kantor baru, dan diakhiri dengan Office Tour dan ramah tamah.

 

Pejabat bank bjb dan tamu undangan saat menghadiri peresmian kantor baru. (istimewa)
Pejabat bank bjb dan tamu undangan saat menghadiri peresmian kantor baru. (istimewa)


bank bjb Komitmen Beri Layanan Terbaik


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, peresmian Kantor baru bank bjb di Semarang menjadi bukti bahwa bank bjb terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Hal tersebut juga sebagai bukti mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Provinsi Jawa Tengah pada umumnya, dan Kota Semarang pada khususnya.

“Kami sangat antusias menyambut pembukaan kantor cabang berkonsep Hybrid Banking ini. Kami berharap pelayanan bank bjb akan menjadi lebih mudah dan efisien. Kami juga berharap bank bjb dapat memberikan layanan yang ramah, cepat, dan profesional kepada nasabah. Dengan adanya inovasi teknologi, kami yakin bank bjb dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan memperkuat hubungan antara bank dengan nasabahnya,” ucap Widi.

Di masa mendatang, bank bjb akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan kepada nasabah dengan implementasi teknologi informasi yang mengutamakan keamanan, dengan penggunaan infrastruktur teknologi informasi yang kuat dan andal, serta terus meningkatkan keamanan data agar nasabah merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi, dengan tetap mengedepankan Corporate Value bank bjb yaitu Service Excellent, Profesionalism, Integrity, Respect, Innovation, dan Trust.

Sebagai informasi bank bjb Kantor Cabang Semarang secara resmi beroperasi sejak Februari 2009 dan beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 149, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang.

Dimulai dengan wilayah Kota Semarang, saat ini wilayah pemasaran bank bjb Kantor Cabang Semarang telah mencakup wilayah lain disekitarnya seperti Kabupaten Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Kendal, Batang, dan Magelang dengan dibantu 4 jaringan Kantor Cabang Pembantu.

bank bjb Cabang Semarang memiliki jaringan 10 ATM yang terdiri dari 1 mesin ATM di Kantor Cabang, 3 mesin di Kantor Cabang Pembantu, dan 6 mesin di area publik serta 2 mesin CRM yang terletak di Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu. Berikut alamat lengkap lokasi jaringan kantor bank bjb yang berada di area publik di daerah Semarang. (adv)

Baihaqi Annizar