in

Meriahkan Imlek, Queen City Mal Semarang Suguhkan Lantern Festival – 1000 Lights of Prosperity

SEMARANG (jatengtoday.com) – Memeriahkan Tahun Baru Imlek, Queen City Mal Semaeang menggelar perayaan besar- besaran bertajuk “Lantern Festival – 1.000 Lights of Prosperity”.

Queen City Mal Semarang akan dihiasi dengan 1.000 lampion yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran, menciptakan suasana meriah dan penuh semangat bagi para pengunjung.

CEO SRLand Properties, Vonny Tresno Santoso menjelaskan, Lantern Festival – 1.000 Lights of Prosperity sengaja digelar untuk menghidupkan kembali warisan Sri Ratu sebagai perintis penyelenggara perayaan Tahun Baru Cina terbesar dan paling lengkap di Semarang.

“Sorotan utama dari perayaan ini adalah Pawai Imlek yang dijadwalkan pada 10 Februari 2024, mengumpulkan masyarakat dalam sebuah prosesi yang penuh kegembiraan. Selain itu, pada tanggal 10-11 Februari 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan dan hiburan yang mempersembahkan kekayaan budaya Tionghoa seperti Wayang Potehi dan pertunjukan Wushu,” paparnya, Rabu (31/1/2024).

Sejalan dengan tradisi festival kuliner yang terkenal dari Sri Ratu, Queen City Mal siap memukau pengunjung dengan kelezatan kuliner – sebuah festival makanan yang menjanjikan pengalaman kuliner yang akan meninggalkan kenangan lezat.

Menambah kegembiraan, Queen City Mal akan menjadi tuan rumah berbagai pameran multi-brand seperti kebutuhan Imlek, makanan dan lain-lain.

“Selain itu juga akan melibatkan industri mode, otomotif, dan properti. Ini memberikan kesempatan yang sangat baik bagi pengunjung untuk menjelajahi dan menikmati tren terbaru di berbagai industri,” jelasnya.

Sebagai treat khusus bagi penonton muda, kehadiran Dewa Jai Shen Ye akan membawa kebahagiaan dan kemakmuran melalui pembagian angpau selama festival. Perayaan akan diakhiri dengan pertunjukan kembang api yang memukau, di mana pengunjung dapat berkumpul di depan Queen City Mal untuk menyaksikan spektakuler cahaya yang menerangi langit malam pada tanggal 10 Februari 2024.

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam perayaan, menciptakan kenangan abadi saat kita menyambut Tahun Naga Kayu dengan Lantern Festival – 1.000 Lights of Prosperity. Mari kita bersama-sama merangkul kekayaan budaya dan semangat perayaan yang megah ini,” tandasnya. (*)

Ajie MH.