in

Harajuku Street Food di Queen City Mal Resmi Dibuka, Ada Kuliner hingga Cosplay Khas Jepang

SEMARANG (jatengtoday.com) – Harajuku Street Food Area di Queen City Mal Semarang resmi dibuka, Sabtu (17/2/2024). Food area yang terletak di lantai 3 Queen City Mal ini membawa nuansa “Harajuku Street” yang terinspirasi dari jalan-jalan penuh warna di Harajuku, Jepang.

CEO SRLand Properties, Vonny Tresno Santoso mengatakan, hampir setiap akhir pekan akan selalu ada acara menarik.

“Semua restoran nasional dari Jakarta ada di sini, bahkan beberapa di antaranya baru pertama ada di Kota Semarang,” ujarnya saat membuka acara.

Meskipun mengusung tema Jepang, Harajuku Street Food ini juga menawarkan ragam pilihan makanan yang luas. Mulai dari jajanan lokal hingga hidangan dari merek-merek ternama yang telah menjadi favorit di hati masyarakat Semarang.

Dengan konsep yang inovatif dan atmosfer yang menyenangkan, Harajuku Street Food Area hadir sebagai tempat berkumpul bagi pecinta kuliner yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda.

Berbagai sajian yang dihadirkan tidak hanya memanjakan lidah para pengunjung, tetapi juga mengajak mereka untuk merasakan keanekaragaman kuliner yang khas.

“Kami sangat antusias untuk mempersembahkan Harajuku Street Food Area kepada  masyarakat Semarang. Kami memperkenalkan kelezatan hidangan-hidangan spesial kami yang telah dipilih dengan cermat,” ujarnya.

Dengan adanya Harajuku Street Food Area di Queen City Mall, dia berharap akan memberikan warna baru bagi pengalaman belanja dan bersantap di pusat perbelanjaan ini.

Harajuku Street Food Area juga diharapkan dapat menjadi destinasi kuliner yang memikat bagi warga Semarang dan sekitarnya.

Harajuku Street Food Area bisa dinikmati pengunjung mulai pukul 10.00 WIB dan mengundang semua pencinta kuliner untuk menikmati salah satu ikon dari Queen City Mall.

Masyarakat bisa terus mengikuti perkembangannya di media sosial IG @queencitymall atau kunjungi www.queencity.id. (*)

Ajie MH.