in

Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang Hadirkan Korean Food Festival

Selain makanannya enak juga disuguhi tempat makan yang menarik dan instagramable.

Tamu menikmati Korean Food di Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Hallyu atau Korean Wave mulai melanda Indonesia sejak beberapa tahun terakhir ini. Makanan Korea yang turut diperlihatkan pada KDrama saat ini membuat makanan Korea juga turut mendunia dan kian digemari.

Berawal dari hal tersebut, Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang, menghadirkan promo terbaru berupa Korean Food Festival mulai 15 Juli sampai 30 September 2023.

Tamu bisa menikmati sajian menu makanan Korea yang lezat, dan menggugah selera dengan harga terjangkau. Ada pun menu sajian Korea tersebut antara lain Hemul Pajeon yang merupakan pancake Korea dengan cita rasa gurih dan juga lezat.

Kemudian Yukaejang masakan Korea yang berupa sup dengan cita rasa segar dan sedikit pedas, Bimbim Bap yaitu masakan Korea berupa semangkuk nasi putih dengan lauk di atasnya berupa sayur-sayuran, daging sapi, telur, dan saus pedas gochujang.

Terdapat juga Bulgogi Sogogi yakni olahan daging dengan citarasa yang gurih, serta makanan khas Korea yang sangat familiar di masyarakat yakin Bulgogi Tteokbokki dengan cita rasa pedas dan gurih

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang menuturkan, yang membedakan Korean Food di Meet n’ Eat dengan tempat lain adalah selain makanannya yang sudah pasti enak, harga yang ramah dikantong, juga disuguhi tempat makan yang menarik dan instagramable.

“Untuk area outdoor view-nya yang menarik menghadap ke Lawang Sewu. Khusus pada Jumat, Sabtu dan Senin para tamu akan disuguhkan live music dimulai jam 7 malam,” ujar Kusnadi, Minggu (30/7/2023).

Korean Food Festival ini dapat dinikmati di Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang, setiap harinya mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar