in

Banyak Promo Paket Menginap di Artotel Holiday All The Way

SEMARANG (jatengtoday.com) – Merayakan akhir tahun 2020, Artotel Group menggelar Holiday All The Way. Program ini menawarkan berbagai paket menginap.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group, Yulia Maria menjelaskan, selama Desember ini, pihaknya memberikan harga khusus di semua properti hotel Artotel Group.

Promo harga khusus ini diberikan agar para tamu bisa merayakan libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

“Selama beberapa bulan terakhir ini masyarakat harus berdiam diri di rumah akibat pandemi Covid-19. Dengan promo ini, mereka bisa merayakan libur akhir tahun bersama keluarga,” jelasnya, Selasa (15/12/2020).

Untuk mendapatkan promo harga khusus ini, bisa memesan lewat situs resmi Artotel Group untuk periode booking 1-30 Desember 2020.

Para tamu dapat memilih Paket Festive Seasons dengan nama Holiday All The Way di semua properti Artotel Group.

Di Semarang, salah satu properti Artotel Group, Rooms Inc, memberikan paket kamar dengan harga mulai Rp750.000

Ada juga paket promo 3 hari 2 malam dengan harga mulai Rp1.450.000. Harga termasuk Makan pagi untuk 2 orang dan free complimentary teh atau kopi.

Selain itu para tamu masih diberikan pilihan tambahan. Seperti gratis makan pagi tambahan untuk 1 orang, 1 kali laundry untuk 3 item, atau voucher potongan Rp50.000 yang bisa digunakan untuk menginap di hari selanjutnya.

“Promo tersebut berlaku hingga tanggal 28 Desember 2020,” terangnya.

Selain promo kamar untuk periode natal, Rooms Inc juga memberikan paket kamar untuk periode tahun baru.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp850.000 untuk satu malamnya. Dan para tamu akan lebih mendapatkan potongan harga jika menginap 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp1.650.000 dengan tipe kamar standard.

Promo ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan free complimentary teh atau kopi.

Ada juga tambahan benefit seperti gratis makan pagi tambahan untuk 1 orang, 1 kali laundry untuk 3 item, atau voucher potongan Rp50.000 pada periode menginap berikutnya. Promo berlaku hingga tanggal 31 Desember 2020. (*)

 

 

editor: ricky fitriyanto

 

Ajie MH.