in

Usung Tema ‘The Fifth Courage of Revive’, Rooms Inc Semarang Gelar Donor Darah Hingga Mini Race

mengusung tema ‘The Fifth Courage of Revive’ yang berkolaborasi dengan DP Mall Semarang dan Komunitas Semarang Runners, Rooms Inc Semarang menggelar serangkaian acara.

Sebagai rangkaian memeriahkan hari jadi ke-5, Rooms Inc Hotel Semarang menggelar donor darah di DP Mal. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Menyambut hari jadi yang ke-5, 9 September 2022 mendarang, Rooms Inc Semarang menggelar rangkaian kegiatan menarik.

Dengan mengusung tema ‘The Fifth Courage of Revive’ yang berkolaborasi dengan DP Mall Semarang dan Komunitas Semarang Runners, Rooms Inc Semarang juga memberikan promo.

General Manager Rooms Inc Hotel Semarang, Kusnadi menjelaskan, tema “The Fifth Courage of Revive” dipilih karena memiliki arti keberanian untuk bangkit kembali.

“Sesuai dengan semangat Rooms Inc Semarang yang berhasil bangkit dari masa sulit pandemi,” ucapnya, Senin (29/8/2022).

Promo kamar menarik dihadirkan dengan harga Rp 555.000 per malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, early check in mulai dari jam 11.00 WIB, late check out hingga jam 14.00 WIB, serta makan siang atau makan malam untuk 2 orang.

“Promo ini dapat dipesan mulai tanggal 1 September 2022 dengan periode menginap mulai tanggal 9 September 2022,” bebernya.

Aksi Sosial

Selain itu Rooms Inc Semarang juga melakukan aksi sosial dengan menggelar donor darah yang bersama DP Mall Semarang dan PMI Kota Semarang, beberapa waktu lalu.

Puncak acara perayaan HUT Rooms Inc Semarang akan diselenggarakan pada tanggal 11 September 2022 yang berkolaborasi dengan Komunitas Semarang Runners.

Dimulai dengan acara Mini Race 5,9K  pada pukul 06.00 WIB dan dilanjutkan Pop Up Market yang dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB yang bertempat di resto Rooms Inc Semarang.

“Di tahun ini kami memberikan rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati bersama. Kami berharap Rooms Inc Semarang akan tetap menjadi hotel pilihan bagi para anak anak muda yang berkunjung ke Semarang atau menjadi tempat pilihan anak anak muda Semarang untuk berkumpul dan berkarya,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *