in

Tak Hanya Menginap, Rooms Inc Juga Tawarkan Paket Meeting

Rooms Inc Semarang menyediakan beragam pilihan ruang pertemuan dan event.

Rooms Inc Function Room. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Selain untuk beristirahat, hotel juga lazim dengan tempat rekreasi ataupun untuk pertemuan dengan rekan bisnis.

Di wilayah kota Semarang, dua kebutuhan tersebut dapat di temukan sekaligus di Rooms Inc Semarang.

Rooms Inc Semarang berlokasi di Jalan Pemuda nomor 150 dan merupakan hotel bintang 3 satu-satunya dan yang terhubung dengan mall yaitu DP Mall. Hotel ini sangat cocok untuk para bussinesman dan leisure traveller.

Terletak di kawasan kawasan pusat kota, mudah di akses, dan tidak jauh dari berbagai pusat perbelanjaan, oleh-oleh, restoran dan tempat rekreasi yang dekat dari hotel seperti Lawang Sewu dan Kota Lama.

Rooms Inc Semarang juga menyediakan beragam pilihan ruang pertemuan dan event yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan dengan akses wifi berkecepatan tinggi.

General Manager Rooms Inc Hotel Semarang, Kusnadi menyatakan, harga paket meeting yang ditawarkan mulai dari Rp 100.000 dan dibagi ke dalam beberapa paket mulai dari coffee break only, lunch/dinner only, half day meeting, full day meeting, one day meeting dan fullboard meeting (residential meeting).

Paket tersebut sudah termasuk sewa ruangan selama 4 jam, sound system, lcd screen projector, meeting kits, permen dan mineral water. Anda bisa sambil menjamu para tamu dengan lezatnya hidangan yang ditawarkan oleh outlet restoran hotel, atau hidangan khusus yang tersedia dengan harga yang terjangkau.

“Kami mempunyai 3 ruang meeting room yang jika digabungkan bisa memuat sampai dengan maksimal 150-200 orang tergantung penataan ruang yang digunakan. Meeting Room tersebut antara lain Crescent Moon, Half Moon dan Full Moon,” terangnya, Senin, (23/5/2022).

“Kami juga menyediakan berbagai macam layout atau model tatanan meeting sesuai pilihan tamu seperti Classroom, U Shape, Round Table dan Theater style,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.