in

Event “Saturday Nite Fever” di Rooms Inc jadi Penyemangat Awali Tahun

Acara kian semarak lantaran dihadiri DJ Viand dan juga MC Fatchan.

Panggung musik memeriahkan "Saturday Nite Fever" di Rooms Inc Semarang. (istimewa)
Panggung musik memeriahkan "Saturday Nite Fever" di Rooms Inc Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Event bertajuk “Saturday Nite Fever” di Rooms Inc Semarang menjadi pembuka sekaligus penyemangat mengawali tahun 2024.

Acara yang berlangsung pada 20 Januari ini dimeriahkan oleh The Sidekicks Band dan juga Brahmstein. Acara kian semarak lantaran dihadiri DJ Viand dan juga MC Fatchan.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang menyatakan bahwa acara ”Saturday Nite Fever” ini sebagai sambutan penyemangat di awal tahun 2024.

“Tentu saja dengan hiburan yang berkualitas mulai dari sajian musik hingga menu makanan, juga yang dapat dinikmati seluruh tamu yang datang,” ujarnya, Rabu (24/1/2024).

Kelihaian DJ Viand memainkan musik, dipadu dengan keatraktifan MC Fatchan, membuat malam penikmat musik di Rooms Inc Semarang menjadi semakin hidup.

Rooms Inc Hotel Semarang membagikan beberapa doorprize. Di antaranya voucher menginap untuk tipe Deluxe, Superior dan Standart dengan fasilitas makan pagi, makan malam, makan siang dan juga massage.

Acara tersebut dihadiri beberapa komunitas hingga tamu hotel yang ingin menikmati event ”Saturday Nite Fever” ini di Rooms Inc Semarang. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar