in

Nginap di Rooms Inc, Bonus Piknik ke Lawangsewu

SEMARANG (jatengtoday.com) – Tamu yang menginap di Hotel Rooms Inc Semarang, diberi kesempatan mengeskplor Lawangsewu. Jaraknya sangat dekat dengan hotel. Sekira 200 meteran.

Director Sales & Marketing Rooms Inc Semarang, Verseveranda Vey menuturkan, promo bertema ‘Staycation sambil piknik ke landmark Kotan Semarang ini digelar sepanjang November.

“Kami mengajak para tamu untuk menelusuri landmark Kota Semarang, yaitu Lawangsewu atau seribu pintu,” ucapnya, Sabtu (14/11/2020).

Selain itu, para tamu juga bisa menikmati promo kamar ‘Heritage Package’ dengan berbagai macam benefit. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 388.888. Para travellers akan mendapatkan makan pagi untuk 2 orang, free upgrade kamar ke tipe superior, free complimentary teh atau kopi selama menginap dan 2 tiket masuk ke Lawangsewu.

“Di tengah situasi pandemi ini, kami tetap ingin memberikan pelayanan dan penawaran yang menarik setiap bulan. Kami selalu bersemangat demi meningkatkan kenyamanan dan kepuasan para travellers yang hendak staycation ke Semarang,” terangnya.

Untuk kemanan, pihaknya memastikan protokol kesehatan berjalan sesuai semestinya. Baik saat berada di hotel, hingga ketika jalan-jalan di Lawangsewu.

“Protokol kesehatan tetap diterapkan. Mulai dari wajib masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan,” tandasnya. (*)

editor : tri wuryono

Ajie MH.