in

Laga PSIS vs Bhayangkara FC Resmi Ditunda

Selain laga PSIS vs Bhayangkara FC, pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dijadwalkan digelar sore ini juga ditunda.

Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC resmi ditunda. (foto: PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara FC yang rencananya digelar pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.30 WIB di Stadion Jatidiri resmi ditunda. Penundaan tersebut berkaitan dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menghentikan sementara kompetisi imbas tragedi di Kanjuruhan.

“Berdasarkan emergency meeting yang dilakukan perangkat pertandingan dengan dipimpin match commisioner Bapak Edrizal dengan berdasarkan rilis resmi dari PT. Liga Indonesia Baru mengenai penundaan kompetisi selama sepekan, maka diputuskan pertandingan antara PSIS menghadapi Bhayangkara FC ditunda,” kata ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto.

Panpel PSIS juga akan terus berkoordinasi dengan PT. LIB mengenai jadwal baru untuk laga PSIS menghadapi Bhayangkara FC.

Selain laga PSIS vs Bhayangkara FC, pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dijadwalkan digelar sore ini juga ditunda. Sedangkan tujuh laga di pekan ke-11 sudah dimainkan, termasuk duel Arema FC versus Persebaya yang berbuntut kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10) malam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *