in

Komunitas Beauty Muslimah Promosikan Wisata dan Budaya di Kota Lama Semarang

Acara kian meriah karena ada sesi photoshoot serta meet and great.

Para model Beauty Muslimah Indonesia berjalan di antara gedung-gedung tua di kawasan Kota Lama Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Belasan model dan MUA yang tergabung dalam Beauty Muslimah Indonesia menggelar acara catwalk di kawasan Kota Lama Semarang, Senin (28/2/2022).

Dengan mengenakan busana muslimah, mereka tampak anggun berjalan di antara gedung-gedung tua. Wisatawan pun tampak takjub melihatnya. Acara kian meriah karena ada sesi photoshoot serta meet and great.

Project Director Beauty Muslimah Indonesia Wilayah Semarang Sasmita Sari mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara ini di kawasan wisata.

“Kami ingin ikut mengenalkan destinasi wisata dan budaya Semarang,” ujar Sasmita saat dikonfirmasi.

Menurutnya, perempuan yang mengenakan busana muslimah bukan berarti tak boleh unjuk gaya. “Walaupun tertutup, sebagai muslimah kita dapat menunjukkan kecantikan,” tuturnya.

Sasmita menambahkan, ini merupakan acara creative collaboration yang melibatkan model, MUA, fotografer, dan media. Acara turut didukung Projo Kota Semarang dan Merah Putih Cyndicate.

Sebagai informasi, Beauty Muslimah Indonesia sudah tersebar di seluruh Indonesia. “Ini semua bermula dari ajang Putri Muslimah Solo pada tahun 2016. Sekarang sudah ada di berbagai kota,” pungkas Sasmita. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.