in

Komisaris PSIS: Jateng Harus Bisa Lahirkan the Next Arhan dan Dewangga

Jateng dan PSIS harus kembali melahirkan talenta-talenta hebat seperti Arhan dan Dewangga.

Pratama Arhan (kanan) terpilih sebagai man of the match saat Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022) malam. (foto: dokumentasi PSSI via instagram)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Performa apik Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga bersama Timnas Indonesia mendapat apresiasi langsung dari Komisaris PSIS Semarang, Junianto. Dia berharap dua penggawa Mahesa Jenar tersebut akan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Jawa Tengah.

Menurut Junianto, Jateng dan PSIS harus kembali melahirkan talenta-talenta hebat seperti Arhan dan Dewangga. Bos Charlie Hospital ini secara khusus juga memberi pujian kepada kedua pemain muda tersebut.

“Semalam waktu Timnas main, bisa dilihat bagaimana Arhan dan Dewangga tampil memukau seperti Piala AFF kemarin. Arhan cetak satu gol penalti, cetak gol pakai lemparan dalam yang dihitung bunuh diri, dan satu crossing yang berbuah gol bunuh diri juga,” kata Junianto dalam keterangan tertulis, Jumat (28/1/2022).

Pratama Arhan terpilih sebagai man of the match saat Indonesia mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1, Kamis (27/1) malam.

“Selain Arhan, le Dewangga juga tampil ciamik dengan main 90 menit disiplin jaga lini belakang. Semoga konsistensi dua pemain muda PSIS ini mampu menjadi motivasi adik-adikku di Jateng untuk bisa jadi the next Arhan dan Dewangga yang bisa membela Timnas,” imbuh pemilik Wahyu Agung Grup ini.

Baca Juga: Junianto: Tresno Kuwi Larang Regane

Junianto juga mengungkapkan bahwa perusahaannya akan mendukung Timnas di kancah Piala AFF U23 Februari mendatang. Ada bonus khusus jika skuad Garuda Muda bisa menjadi juara di Kamboja.

“Nanti perusahaan saya akan izin ke PSSI untuk memberikan tambahan bonus ketika Timnas U23 yang diperkuat Arhan, Dewangga, dan anak-anak muda terbaik bangsa ini bisa juara di Piala AFF U23 di Kamboja. Semoga saja doa kita semua dikabulkan Allah SWT supaya Indonesia bisa juara lagi seperti zaman Fredyan Ucil juara bersama Timnas di Piala AFF U23 tahun 2019,” pungkas Junianto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.