in

Klinik Aditjipta Mitra Royal Crown Medica Dibuka, Siap Beri Layanan Kesehatan Warga Semarang

Setelah bermitra dengan RCM, Klinik Aditjipta kini memiliki pelayanan yang semakin komprehensif.

Keluarga besar Klinik Aditjipta bersama Founder Royal Crown Medica (RCM) memotong pita dalam seremonial soft opening. (baihaqi/jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Klinik Aditjipta mitra dari Royal Crown Medica (RCM) melakukan soft opening, Minggu (27/8/2023). Klinik yang beralamat di Jalan Dr Cipto Nomor 131, Kota Semarang tesebut siap memberikan layanan kesehatan terbaik.

Keluarga besar Klinik Aditjipta, dr. Raymond Adiwicaksana, Sp.B.,FINACS.,FICS. mengatakan, setelah bermitra dengan RCM, Klinik Aditjipta kini memiliki pelayanan yang semakin komprehensif.

Pelayanan kesehatannya meliputi perawatan luka modern, bedah minor, operasi hemorroid tanpa rawat inap, layanan dokter spesialis saraf manajemen nyeri, dokter spesialis penyakit dalam, dokter umum, dan dokter gigi.

Bahkan, kata dia, dalam waktu dekat akan ada tambahan berupa layanan konsultasi dan pendampingan hukum bidang kedokteran dan kesehatan.

“Tempat ini menjadi titik awal pelayanan kesehatan yang sudah ada sejak 50 tahun yang lalu. Harapannya ke depan bisa bertumbuh memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ucap dokter Raymond yang juga Founder RCM.

Saat menghadiri soft opening, Founder RCM, dr. Chandra Aquino Tambunan, Sp.B.,FINACS., FICS.,M.H.,C.Med. mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya soft opening tersebut.

Dia berharap agar semua lancar hingga grand opening dan terus berkembang memberikan inovasi layanan kesehatan terkini dan bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Kota Semarang.

“Semoga dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, terus mengikuti perkembangan zaman serta berkontribusi bagi nusa dan bangsa,” pintanya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dan pendaftaran konsultasi dapat menghubungi: 081-281-699-799. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar