in

HUT ke-24 Grand Candi Hotel, Dukung Vaksinasi Anak hingga Donor Plasma

Rangkaian acara HUT lebih fokus pada program berbagi dan apresiasi.

Masyarakat sedang mengikuti donor darah dan plasma konvalesen yang digelar Grand Candi Hotel Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Grand Candi Hotel Semarang merayakan hari jadinya ke-24 dengan berbagai kegiatan sosial. Mulai dari donor darah hingga membantu menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Public Relations Grand Candi Hotel Azkar Rizal Muhammad mengatakan, acara donor darah dan donor plasma konvalesen dilakukan pada 14 Januari 2022.

Sebelumnya, selama sepekan hotel bintang 5 di Kota Semarang ini juga bagi-bagi voucher melalui media sosial dan radio.

Terbaru, Grand Candi Hotel mendukung kegiatan vaksinasi anak usia 6–12 tahun yang digelar Polsek Candisari. Dukungan tersebut berupa pemberian bingkisan untuk anak yang ikut vaksin pada 21 Januari 2022.

“Kami harap bingkisan ini menjadi penyemangat tersendiri untuk anak-anak dalam mengikuti program vaksin,” ujar Azkar.

Pihaknya mengaku senang karena Grand Candi Hotel dapat ikut berpartisipasi secara langsung dalam upaya mengentaskan pandemi Covid-19.

“Setidaknya ini yang bisa kami lakukan. Kami mendukung penuh program vaksin menyeluruh karena menjadi kunci penting untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucap Azkar.

Menurutnya, perayaan hari jadi kali ini memang berbeda dari sebelumnya, karena rentetan acara yang diadakan lebih fokus pada program berbagi dan apresiasi.

“Dua tahun ke belakang adalah masa-masa yang sulit, jadi nggak ada yang lebih kami inginkan di hari jadi ke-24 tahun ini selain berbagi kebahagiaan,” tutur Azkar. (*)

editor : tri wuryono

Baihaqi Annizar