in

Harga Tiket Uji Coba PSIS vs PSM Resmi Dirilis, Dijual Mulai Rp60.000

Laga ini merupakan rangkaian pre-season Laskar Mahesa Jenar sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Foto udara Stadion Jatidiri Semarang (foto: dokumentasi PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang pada Selasa (24/5/2022) mulai melaksanakan penjualan tiket pertandingan uji coba antara PSIS Semarang melawan PSM Makassar di Stadion Jatidiri, akhir pekan ini. Tiket paling murah dibanderol Rp60.000.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, penjualan tiket disebar di berbagai titik untuk memudahkan masyarakat yang hendak membeli dan mengurangi jumlah antrean di setiap ticket box.

“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan. Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua yakni Stadion Jatidiri,” ujarnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Jamu PSM Makassar di Stadion Jatidiri Pekan Depan

Pihak PSIS membagi beberapa ticket box penjualan di beberapa titik seperti Stadion Citarum (PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II), Balaikota (Snex mulai pukul 18.30 WIB), Semarang Barat (Burdjono Puri Anjasmoro), Kendal (Optik MS Putra Kaliwungu), Banyumanik (S Mart), dan Tlogosari (TB Family).

Adapun harga tiket dibanderol mulai Rp60.000 (khusus untuk suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru maupun Snex), umum Timur seharga Rp100.000, dan Barat dijual dengan harga Rp200.000.

Pertandingan PSIS versus PSM dijadwalkan digelar pada Sabtu (28/5/2022) sore. Laga ini merupakan rangkaian pre-season Laskar Mahesa Jenar sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, Hari Nur Yulianto dkk menyerah 0-2 dari tuan rumah Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/5) kemarin. (*)

Tri Wuryono