in

Carlos Fortes dan Taisei Marukawa Berpeluang Jalani Debut Lawan PSM

Fortes dan Marukawa melewatkan laga uji coba kontra Arema FC pada akhir pekan kemarin.

Carlos Fortes dan Taisei Marukawa berpeluang menjalani debut bersama PSIS Semarang dalam uji coba kontra PSM Makassar, Sabtu (28/5/2022). (foto: tangkapan layar Instagram @psisfcofficial)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Carlos Fortes dan Taisei Marukawa berpeluang menjalani debut saat PSIS Semarang menjamu PSM Makassar pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Sabtu (28/5/2022) sore ini. Sementara Alie Sesay dipastikan absen.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengisyaratkan bakal memberikan kesempatan kepada seluruh pemain selama fase pra-musim. Termasuk dua rekrutan anyar, Fortes dan Marukawa.

Baca Juga: CEO PSIS Semarang: Kula Nuwun Jatidiri, Kami Kembali Lagi

“Insya Allah (Fortes-Marukawa) main. Kalau Alie Sesay belum bisa main karena masih membela timnas,” kata Liluk.

Fortes dan Marukawa melewatkan laga uji coba kontra Arema FC pada akhir pekan kemarin. Keduanya baru bergabung dengan Hari Nur Yulianto dkk pada latihan Rabu (25/5/2022) sore.

Baca Juga: Panpel PSIS Siapkan Dua Kantong Parkir Motor, Mobil Dilarang Masuk Area Jatidiri

“Tentu saja di momen uji coba ini kami maksimalkan untuk melihat kemampuan tim, sehingga semua pemain diupayakan mendapatkan menit bermain yang cukup,” imbuh Liluk.

Pertandingan PSIS vs PSM bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB. Panpel setempat menyiapkan 15.000 lembar tiket untuk laga yang akan menandai kembalinya Laskar Mahesa Jenar ke Stadion Jatidiri. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.