in

CEO PSIS Semarang: Kula Nuwun Jatidiri, Kami Kembali Lagi

Pertandingan uji coba kontra PSM diharapkan mampu mengobati kerinduan pecinta PSIS Semarang.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Kepala BPPLOP Jateng Cicilia Eni Kurniati di Stadion Jatidiri, Jumat (27/5/2022). (jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang akhirnya kembali lagi ke Stadion Jatidiri setelah sekitar lima tahun menjadi tim musafir. Laga uji coba melawan PSM Makassar, Sabtu (28/5/2022) besok bakal menandai kepulangan Laskar Mahesa Jenar.

Menjelang momen bersejarah tersebut, manajemen PSIS Semarang menggelar tasyakuran di Stadion Jatidiri, Jumat (27/5/2022) sore. Dalam acara yang dikemas secara sederhana itu juga dihadiri Kepala Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (BPPLOP) Jateng Cicilia Eni Kurniati dan perwakilan kelompok suporter Panser Biru dan Snex.

“Saya atas nama PSIS Semarang, kula nuwun, kami kembali lagi ke Stadion Jatidiri. Kita sudah lama pergi karena rumahnya direnovasi dan sekarang kita kembali lagi, maka kami adakan bancakan atau slup-slupan agar diberikan kelancaran,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi saat memberikan sambutan.

Menurutnya, pertandingan uji coba kontra PSM diharapkan mampu mengobati kerinduan pecinta PSIS Semarang untuk bisa menyaksikan tim kebanggaannya bermain di Jatidiri.

“Ini akan menjadi awal mengobati kerinduan pecinta PSIS untuk menyaksikan langsung di Jatidiri. Mudah-mudahan stadion yang bersejarah ini bisa terus menghadirkan kemenangan buat PSIS,” ujarnya.

Namun, anggota Komisi X DPR RI ini menambahkan bahwa proses renovasi Stadion Jatidiri belum sempurna. “Stadion ini sudah fungsional tapi belum sempurna, jadi mohon bisa dimaklumi jika masih ada kekurangan,” kata Yoyok Sukawi.

Proses pengerjaan renovasi Stadion Jatidiri dilakukan sejak akhir 2016 silam. PSIS pun terpaksa mengungsi ke Kota Magelang dan menggunakan Stadion Moch Soebroto sebagai home base sementara.

Untuk pertandingan melawan PSM Makassar, panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang menyiapkan 15.000 lembar tiket yang sudah didistribusikan sejak Selasa (24/5).

Pihak PSIS membagi beberapa ticket box penjualan di beberapa titik seperti Stadion Citarum (PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II), Balaikota (Snex mulai pukul 18.30 WIB), Semarang Barat (Burdjono Puri Anjasmoro), Kendal (Optik MS Putra Kaliwungu), Banyumanik (S Mart), dan Tlogosari (TB Family).

Adapun harga tiket dibanderol mulai Rp60.000 (khusus untuk suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru maupun Snex), umum Timur seharga Rp100.000, dan Barat dijual dengan harga Rp200.000. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.