in

Gemoy E-Sport Championship Berlangsung di 35 Kota, Hadiah Puluhan Juta

Pendaftaran turnamen e-sport ini terbuka untuk umum dan gratis.

Pemenang Gemoy E-Sport Championship 2023 di Kabupaten Kebumen foto bersama. (istimewa)
Pemenang Gemoy E-Sport Championship 2023 di Kabupaten Kebumen foto bersama. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Relawan Capres Prabowo Subianto, Garuda Nusantara 08 Indonesia Emas (GN 08) menyelenggarakan Gemoy E-Sport Championship 2023. Total hadiahnya mencapai Rp61.250.000.

Bagian E-Sport GN 08, Setiawan Abdur Rouf menjelaskan, turnamen e-sport gim Mobile Legends ini bakal berlangsung secara berkala di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Panitia menjadwalkan Gemoy E-Sport Championship 2023 terlaksana dalam delapan pekan.

Pekan pertama turnamen ini telah tergelar pada 9–10 Desember 2023 di Kabupaten Pati, Kabupaten Brebes, Kabupaten Kebumen, dan Kota Surakarta. Pemenangnya juga sudah diumumkan.

Sehingga, masih ada pertandingan di 31 kabupaten/kota lain yang segera tergelar hingga awal Februari 2023. Jadwal lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi bisa lihat di akun Instagram @garudanusantara08_indonesia.

Setiawan mengajak pecinta gim Mobile Legends dan atlet e-sport untuk berpartisipasi. “Pendaftaran terbuka untuk umum dan gratis. Silakan daftarkan tim terbaik kalian,” ajak Setiawan.

Ketua Umum GN 08, Agus S Winarto mengatakan, Gemoy E-Sport Championship 2023 ini merupakan ajang untuk mencari talenta perkembangan atlet e-sport Jawa Tengah.

Ia mendorong peserta turnamen ini untuk mengikuti kejuaraan yang akan datang seperti Kejurprov, Porprov, pra-PON, dan ajang kompetisi lainnya.

“Kami berharap kegiatan Gemoy E-Sport Championship 2023 ini menghasilkan poin-poin penting untuk kemajuan atlet e-sport khususnya Jawa Tengah,” ujar Agus. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar