in

Front One Gosyen Hotel Salatiga Gelar Simulasi Prosesi Pernikahan

SALATIGA (jatengtoday.com) – Prosesi pernikahan ditampilkan secara lengkap dalam Asmaraloka Wedding Showcase yang diselenggarakan di Front One Gosyen Hotel, Sabtu (17/1/2024).

Tak hanya itu, tata letak konsumsi, dokumentasi, dan segala pernak-pernik pernikahan juga ditampilkan di hotel yang terletak di komplek Salatiga Plaza Jalan Jenderal Sudirman Kota Salatiga tersebut.

Ajeng Ayu Tunjungsari, Sales Manajer Front One Gosyen Hotel Salatiga mengatakan, simulasi pernikahan tersebut baru kali pertama digelar. Tujuannya, memberi gambaran kepada pengunjung, vendor, dan semua stakeholder yang terlibat dalam acara pernikahan.

“Termasuk di antaranya, para calon pengantin. Ini agar mereka mengetahui bahwa di Front One bisa digunakan sebagai tempat pernikahan,” ujarnya.

Ayu mengungkapkan, Asmaraloka Wedding Showcase menampilkan simulasi pernikahan dengan konsep tradisional dan internasional. Dengan demikian, calon pengantin bisa memilih sesuai dengan keinginannya.

Paket pernikahan yang disajikan di Front One Gosyen Salatiga, juga beraneka ragam. Mulai dari Intimate Wedding Package, Liebe Wedding Package, Amour Wedding Package, serta yang terlengkap adalah Ma Belle Wedding Package.

“Kami berharap layanan yang diberikan bisa membuat calon pengantin dan keluarganya nyaman, karena kami menerapkan sistem one stop service. Selain itu, para tamu juga puas dengan layanan yang ada ketika mereka datang ke acara pernikahan,” kata Ajeng Ayu.

Vendor yang bekerjasama dengan Front One Gosyen Hotel di antaranya Griyo Reas, Puro’s Studio, Ryan MC, Aloha Wedding, Sanggar Tari Brahmasta, Nayadhira MUA, Revive Acoustic, Corfe Deco, Henz Cake, MC Vino, dan Iin Widodo Catering. (*)

Ajie MH.