in

BJL 2000 Semarang Gandeng SPS Group Arungi PFL 2020

SEMARANG (jatengtoday.com) – Klub BJL 2000 Semarang menggandeng Samudera Perdana Selaras (SPS) Group untuk mengarungi Pro Futsal League 2020. Kerja sama tersebut berlangsung selama satu musim kompetisi.
Direktur PT SPS Group, Rory Riyanto mengatakan, kerja sama dengan BJL 2000 tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap pembinaan olahraga di Kota Semarang dan Jawa Tengah.
“Kami ingin menambah motivasi kepada atlet-atlet, apalagi BJL 2000 menjadi wakil Kota Semarang dan Jawa Tengah di kompetisi teratas futsal nasional,” kata dia usai penandatanganan kerja sama di kantornya, Senin (2/12/2019).
Menurutnya, kerja sama dengan BJL 2000 yang dihuni pemain-pemain muda diharapkan bisa menularkan spirit positif kepada para karyawan SPS Group.
“Kebetulan di perusahaan kami juga mayoritas anak-anak muda dan mereka juga punya tim futsal. Kami berharap bisa mensinergikan kerja sama antara SPS Group dan BJL 2000, sehingga ke depan akan semakin banyak melahirkan atlet yang berprestasi,” imbuh Rory.
PFL 2020 akan digulirkan mulai 7 Desember 2019. BJL 2000 yang berstatus juara Liga Futsal Nusantara (LFN) 2019 bakal memulai kompetisi dengan menantang juara bertahan Vamos FC Mataram di GOR Mustika Blora. Selanjutnya skuad Berkah Doa Ibu akan bertemu Halus FC Jakarta, Minggu (8/12).
CEO BJL 2000 Suyatno mengatakan, kolaborasi dengan SPS Group menjadi awal yang bagus bagi timnya. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi dan pelayaran tersebut diharapkan mampu menarik minat pengusaha lain untuk mendukung perkembangan olahraga di Jawa Tengah.
“Kami datang sebagai tim promosi, tentunya butuh dukungan banyak pihak agar bisa bersaing di level tertinggi. Dan kami sangat berterima kasih atas support yang diberikan oleh SPS Group,” kata Suyatno.
Di PFL 2020, BJL 2000 Semarang menghuni Grup A yang diisi juara dan runner up PFL 2019, Vamos Mataram dan Black Steel Manokwari. Grup ini juga berisikan Devina Kamiada FC, Young Rior Luwu Utara, Giga FC Kota Metro, Halus FC Jakarta dan sesama tim promosi, Kato Jeck FC. (*)
editor : tri wuryono

Tri Wuryono