in

bank bjb Jalin Kerja Sama dengan Universitas Indonesia

Kerja sama ini juga menandai sinergi yang lebih luas antara bank bjb dengan UI.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Rektor UI Prof. Ari Kuncoro di Bandung sedang menandatangani MoU di Bandung. (istimewa)

BANDUNG (jatengtoday.com) — bank bjb bersama Universitas Indonesia (UI) menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Rektor UI Prof. Ari Kuncoro di Bandung, Jumat (12/8/2022).

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, bank bjb senantiasa mendukung dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi melalui kolaborasi dan inovasi demi membangun SDM unggul.

“Penandatanganan MoU antara bank bjb dan UI merupakan komitmen bersama untuk saling memberikan manfaat antarlembaga yang diharapkan berlanjut dengan berbagai kerja sama lainnya,” ujar Yuddy.

Menurutnya, kerja sama ini juga menandai sinergi yang lebih luas.

Sebelumnya, bank bjb telah ikut berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan UI di antaranya UI Opendays dan Webinar Inovasi Digitalisasi Ekosistem Sektor UMKM dan Pariwisata Pasca Pandemi.

Kolaborasi bank bjb dengan UI juga upaya pengembangan bisnis untuk menjangkau nasabah secara lebih luas, memberikan pelayanan prioritas yang dapat diandalkan dalam memberikan solusi keuangan dan layanan secara kelembagaan ataupun personal yang terpercaya terutama dalam pengelolaan penerimaan pembayaran pendidikan, pembayaran fasilitas kredit investasi, dan lainnya.

Dengan adanya sinergi antara bank bjb dengan UI diharapkan dapat meningkatkan optimalisasi pengelolaan layanan keuangan menggunakan berbagai produk, jasa dan layanan bank bjb.

Demi mendukung para mahasiswa dan mahasiswi, bank bjb memiliki program eduprize yang merupakan program pemberian laptop bagi mahasiswa yang melakukan transaksi pembayaran biaya pendidikan dengan bjb Education Payment (bjb Edupay) melalui Jaringan Kantor dan e-channel bank bjb.

Selain itu, bank bjb juga siap membantu meningkatkan kesejahteraan dosen dan pegawai civitas akademis melalui fasilitas DPLK.

“bank bjb selalu membuka ruang kolaborasi dan sinergi untuk memberikan solusi serta pelayanan optimal kepada para pelaku di lembaga pendidikan, sekaligus sebagai proses transfer ilmu pengetahuan atau produk jasa antara pihak kampus dengan bank,” kata Yuddy. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.