in

Armada Gocar Kini Dilengkapi Sekat Pelindung antara Penumpang dan Driver

SEMARANG (jatengtoday.com) – Demi mengurangi risiko penularan virus corona, seluruh armada Gocar dilengkapi sekat pelindung. Sekat yang dipasang diantara pengemudi dan penumpang ini terbuat dari plastik.

Senior Vice President Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani menuturkan, fasilitas baru ini merupakan bagian dari protokol kesehatan yang diterapkan dalam mendukung atmosfer New Normal.

“Ini memperkuat langkah komprehensif kami dalam memberikan layanan yang aman dan higienis bagi para pelanggan di masa pandemi,” ucapnya, Jumat (29/5/2020).

Rencananya, penggunaan sekat pelindung di layanan Gocar ini akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota operasional utama.

Sebelumnya, Gojek menjadi aplikasi on-demand pertama yang menyediakan fitur informasi status suhu tubuh mitra driver dan kebersihan kendaraan lewat aplikasi. Melalui fitur informasi tersebut, pengguna layanan Gojek dapat mengetahui suhu tubuh dan kebersihan kendaraan mitra driver yang akan menjalani order mereka, baik untuk layanan kendaraan roda empat atau roda dua. (*)

editor: ricky fitriyanto