in

Vitinho Selangkah Lagi jadi Pemain PSIS Semarang

Jika resmi dikontrak, Vitinho akan menggenapi kuota pemain asing Mahesa Jenar.

Vitinho selangkah lagi menjadi pemain PSIS Semarang. (foto: dokumentasi PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Vitinho tinggal selangkah lagi menjadi pemain PSIS Semarang. Winger asal Brasil ini sudah tiba di Kota Lunpia untuk menjalani serangkaian tes.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, Vitinho mendarat di Kota Semarang pada Rabu (25/1/2023). Dia akan menjalani tes medis, tes fisik hingga tes kemampuan kaki dalam beberapa hari ke depan.

“Vitinho pagi ini tiba di Semarang, namun akan dilakukan dulu serangkaian tes. Apabila dalam tes tersebut tidak ada masalah dan dinyatakan lolos, maka Vitinho akan segera kami kontrak,” ujar Yoyok Sukawi.

Vitinho sendiri memang diproyeksikan untuk mengisi satu slot pemain asing milik PSIS. Pemain berusia 29 tahun tersebut bisa memainkan peran sebagai winger di kedua sisi lapangan.

Ia terakhir bermain di Vitoria Setubal, Portugal. Sebelum di klub tersebut, Vitinho banyak menghabiskan karirnya di Brasil dan Portugal. Dia juga pernah bekerja sama dengan striker PSIS Carlos Fortes saat bermain untuk klub Divisi 2 Liga Portugal, UD Vilafranquense di musim 2020/2021.

Jika resmi dikontrak, Vitinho akan menggenapi kuota pemain asing Mahesa Jenar. Sebelumnya, tim Ibu Kota Jateng sudah lebih dulu menggaet Carlos Fortes, Taisei Marukawa dan Ryo Fujii. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *